-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Politehnik Negeri Jember Gelar Wisuda Ke-41 Tahun akademik 2021/2022 Diikuti 586 Mahasiswa/i

Jember. lintasone.com - Acara Wisuda Ke 41 Politehnik Negeri Jember ( Polije ) Tahun akademik 2021/2022  yang diikuti 586 Wisudawan/ti dan di hadiri Muspida Jember, Pimpinan Perguruan Tinggi di Jember, Perbankan dan Mitra Kerja dari instansi atau perusahaan di Gedung Juang 45 Polije. Pada wisuda ini, Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Saiful Anwar, STp,MP Direktur Polije, Sabtu (28/5/2022).

"Beberapa hal yang penting untuk di ketahui oleh  saudara-saudara sekalian,  baik Mitra Polije dan ataupun para wisudawan/ti. 

Polije.  Insya Allah akan segera menambah jumlah mahasiswa  melalui setelah ditetapkannya izin operasional untuk program study promosi   kesehatan jurusan kesehatan di kampus utama dan Insya Allah  ditambah satu lagi akan segera menerima mahasiswa baru di Tahun 2022 ini untuk program study  Bisnis Digital  yang Insyaallah akan di tempatkan di Kampus 2 Bondowoso." Terang Saiful Anwar.

Lebih lanjut, Alhamdulillah atas amanah yang  diberikan oleh Bappenas,  Polije diberi kepercayaan untuk membangun gedung Jurusan Teknologi Pertanian lantai 5 yang di dalamnya juga berada pabrik susu UHT. "Ini yang sedang kita persiapkan dengan sebaik- baiknya. Progres pekerjaan sedang berjalan 30% dan memang sangat  disayangkan para wisudawan/ ti khususnya dari jurusan TP belum dapat menikmati gedung baru yang Insyaallah cukup representatif." Paparnya.

Menurut Saiful Anwar,  pihaknya yakin atas  keikhlasan dan doa-doa semuanya , maka adik -adik dan saudara- saudara akan  benar- benar akan menikmati  suasana yang lebih representatif. 
"Tentunya,  harapan kita akan memunculkan kualitas sumber daya manusia yang cukup baik . Di kesempatan yang berbahagia ini pula, Insyaallah sedang berproses tender untuk  gedung lantai 5 Kampus 2 di Kabupaten Bondowoso." Ungkapnya.

Selain itu, juga sedang berjalan proses hibah aset tanah yang akan dilakukan dan disaksikan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset Dan Teknologi dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk ke Politeknik Negeri Jember. Kampus 3 Nganjuk. Dan Insyaallah  akan segera di susul penyerahan aset tanah  dan bangunan untuk kampus 4 Sidooarjo.
"Kemudian di kesempatan yang berbahagia ini pula, tentu dibidang  kerjasama luar negeri.  Terima kasih atas upayanya atas  segera ditindak lanjuti, kerjasana perfektoral Hiroshima University Japan untuk studen SC dan Riset bersama." Imbuhnya.

Direktur Polije juga menyampaikan ucapan terimakasih pada Dinas Pendidikan Jember. "Prestasi yang cukup  membanggakan. Terimakasih  apresiasinya tidak terhingga  pada Pemerintah Kabupaten Jember khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Jember yang telah memberikan beasiswa Pemkab Jember sebesar 117 untuk mahasiswa yang kurang mampu dan 106 untuk mahasiswa  berprestasi dengan total anggaran lebih kurang sekitar  1 Milyard.  Kembali saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya  kepada Mitra Polije  baik di dunia pendidikan tinggi, para Rektor, Ketua,  Direktur. Terimaksih pula pada para mitra Edukator Polije . Mitra Perbankan Polije yang selalu terus bermitra dan hadir di setiap event- event representatif  yang  diselenggarakan oleh Polije.

Kepada seluruh panitia persiapan Wisuda  ke-41 ini, rasa hormat,  apresiasi tidak terhingga  dari saya, pelaksana kegiatan penyelenggaraan wisuda ke 41,  cukup meriah dan sakral, ini yang tentunya saya benar-benar merasa bangga , khusus juga kepada tim multimedia,  paduan suara yang cukup benar-benar luar biasa, Kemudian tim karawitan Politeknik Negeri Jember dan tentunya  semua yang telah mendukung pelaksanaan penyelenggaraan  Wisuda ke 41 , Ahli Madya, Sarjana Terapan dan Magister Terapan Tahun Akademik 2021/ 2022." Pungkasnya. ( herry).

0 Response to "Politehnik Negeri Jember Gelar Wisuda Ke-41 Tahun akademik 2021/2022 Diikuti 586 Mahasiswa/i"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel