-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Turen Kawal Vaksinasi Wisatawan Di Masjid Tiban Turen

POLRES MALANG // lintasOne.com - Petugas Pos Pam Wisata di Pospes Bhiharu As'ali Fadlaailir Rohman atau biasa di sebut Masjid Tiban di Desa Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, menyiapkan gerai vaksinasi bagi pengunjung. (Senin 02/04/2022) Siang.

Gerai vaksinasi itu ditujukan bagi warga dan pengunjung yang akan melaksanakan vaksinasi baik dosis kesatu kedua maupun booster.

M. Yusuf salah satu pengunjung asal Kabupaten Nganjuk mampir ke gerai vaksin yang meminta untuk di vaksin booster.

“Akhirnya bisa berwisata dengan sehat dan nyaman setelah divaksin booster, tidak lagi khawatir Covid-19, Alhamdulilah senang,” kata Yusuf.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Turen, Kompol Suko Wahyudi menerangkan Pos Pam Wisata juga menyediakan layanan vaksin booster.

“Kami di Pos Pam Wisata juga menyediakan pelayanan vaksinasi booster bagi pengunjung. Tadi satu diantara masyarakat yang divaksin booster berasal dari Nganjuk dan meminta untuk vaksin Booster" Ujar Kompol Suko Wahyudi.

"Hari ini tercatat ada 5 pengunjung yang melaksanakan vaksinasi di pos pam wisata masjid tiban, kami bersama tim kesehatan akan membuka gerai vaksin hingga tanggal 9 Mei 2022," pungkas Suko. (tau/humas). Sult

0 Response to "Polsek Turen Kawal Vaksinasi Wisatawan Di Masjid Tiban Turen"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel