-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Agus Mandor Berkunjung Kerumah Rumiati Ccapan Terimakasih Telah Membantu

Kota Langsa-Aceh Kegembiraan Rumiati usia 63 tahun menderita stroke, warga Dusun Teladan Gampong Alue Dua tampak dari wajahnya saat Agus Mandor berkunjung ke rumahnya dengan membawa sedikit oleh-oleh bantuan sembako, Sabtu (11/06)2022).

"Alhamdulillah saya bisa melihat langsung nak Agus, biasanya saya mendengar cerita tetangga tentang nak Agus kalau suka bantu-bantu orang susah", kata Rumiati sambil matanya berkaca-kaca.

Rumiati yang menderita stroke hampir 1,5 tahun, sering mendengar cerita tetangganya bahwa Agus Mandor merupakan sosok anak muda yang baik hati serta suka menolong sesama warga yang ada di Kota Langsa.

"Nak Agus teruslah bantu masyarakat yang lemah, jangan dengarkan kata orang yang suka memfitnah. Karena orang hanya bisa berkata namun tidak mampu berbuat kebaikan seperti yang anak lakukan sekarang ini", pesan Rumiati pada Agus Mandor.

Sementara itu, Agus Mandor menyampaikan bahwa dia mengetahui rumah Rumiati ini dari informasi yang ia terima dari media sosial tentang Rumiati yang kondisinya sedang menderita sakit stroke.

"Saya hanya berbuat ini berbagi untuk membantu sesama, biarlah Allah SWT yang menilai apa yang saya lakukan ini dan saya tidak perduli orang mau berkata apa. Karena mereka yang berkata tidak mau membantu", terang Agus.

Agus bermunajat kepada Allah SWT semoga nek Rumiati bisa diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa tetap beribadah kepada Allah SWT tandasya. (Zainal).

0 Response to "Agus Mandor Berkunjung Kerumah Rumiati Ccapan Terimakasih Telah Membantu"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel