-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pertandingan Laga Porprov Vll Jatim Di Stadion Semeru Lumajang “GRATIS”

Lumajang,  www.lintasone.com – Menjadi salah satu tuan rumah dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur, Kabupaten Lumajang harus tampil maksimal mempersiapkan segala fasilitas dan sarana olahraga yang dibutuhkan.

Ada sekitar 16 pertandingan cabor yang akan ditempatkan di Kabupaten Lumajang. Salah satunya sepak bola. Stadion Semeru Lumajang akan digunakan sebagai venue pertandingan sepak bola dalam gelaran olahraga empat tahunan tersebut.

Stadion berkapasitas maksimal 15 ribu orang penonton itu disebut sudah siap digunakan, baik dari sisi pemain maupun penontonnya.

“Ini sudah 95 persen secara fungsi sudah selesai, kemudian soal fasilitas utama sudah selesai tribun sudah selesai,” terang Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saat meninjau Stadion Semeru Lumajang, Jumat (10/6/2022).

Cak Thoriq juga menerangkan, bahwa meskipun belum 100 persen rampung, namun bupati optimis proses finishing bisa selesai sebelum pelaksanaan Porprov Jatolim dilaksanakan.

“Ini tinggal ngerapikan saja kemudian mengovalkan pagar biar kelihatan estetik, ini sudah cantik tapi dirias biar lebih bagus lagi,” jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang jug menegaskan, bahwa semua masyarakat yang ingin menonton pertandingan selama Porprov berlangsung tidak dipungut biaya, sehingga masyarakat bisa mendukung tim kebanggaannya dengan maksimal. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Pertandingan Laga Porprov Vll Jatim Di Stadion Semeru Lumajang “GRATIS”"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel