-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bersama Menteri Agama RI, Kapolres Pasuruan Hadiri Rakornas Banser Di Tosari Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, lintasone.com - Menteri Agama Republik Indonesia H. Yaqut Cholil Qoumas bersama Bupati Kab. Pasuruan Dr. H. M. Irsyad Yusuf SE. MMA., Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., Dandim 0819 Pasuruan, Forkopimda Kab. Pasuruan, Kasat Kornas Banser, Kasat Korwil Banser, dan Kasat Korcab Banser melakukan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Rakornas Banser dan Jambore Kemah Bhakti di Wilayah Kec. Tosari, Kab. Pasuruan. Jum'at (17/06/2022).

Pada pukul 13.30 WIB, acara diawali dengan Apel Jambore Lintas Agama, dan diawali dengan meyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan dilanjut dengan penandatanganan Prasasti oleh Menteri Agama RI.

Menteri Agama menyampaikan bahwa Tata negara yang bernama Indonesia memiliki ciri kodrati majemuk, memiliki ciri kodrati kebinekaan dan memiliki ciri kodrati Agama yang beranekaragram.

"Banyak kelompok yang menginginkan bentuk lain dan ingin menguasai Negara tercinta Indonesia, dengan cara berkeliling menyebarkan ajaran Khilafah yang tidak mengakui Pancasila dan ingin merusak keberagaman yang dimiliki oleh Negara Indonesia," ujarnya.

"Mari kita bersama saling menjaga keberagaman agama yang berada di Indonesia dan siap menghadapi kelompok-kelompok yang ingin merusak Keberagaman Agama di Indonesia," sambung Gus Yaqut.

Sebelum penutupan acara, diawali dengan Doa lintas agama dan kemudian menyanyikan lagu Bagimu Negri. Penutup dilanjutkan kegiatan Rakornas Banser dan Jambore Kemah Bhakti.(Red/Aziz).

0 Response to "Bersama Menteri Agama RI, Kapolres Pasuruan Hadiri Rakornas Banser Di Tosari Kabupaten Pasuruan"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel