-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jajaran Kodim 0104 Aceh Timur Ikuti Lomba Adzan Para Babinsa

Kota Langsa, Aceh - Kodim 0104/Aceh Timur, menggelar Lomba Adzan antar prajurit dan jajarannya, bertempat di Mesjid Taqwa Makodim setempat.

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P. M.I.Pol., menyampaikan bahwa Lomba Adzan yang di gelar Kodim 0104/Atim yang dimulai sejak tanggal (16/06) kemarin, yang diikuti oleh Personel dari Koramil dan Pos Ramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur.

Maksud dan Tujuan diadakan lomba  tersebut, adalah untuk meningkatkan kemampuan adzan dan motivasi para Babinsa guna memakmurkan masjid dan menjalin kedekatan dengan masyarakat di wilayah Binter Kodim 0104/Atim," ungkap Dandim kepada awak media saat meninjau pelaksanaan Lomba Adzan, Jum'at (17-06-2022).
Disini yang kami harapkan lantunan Adzan dengan merdu, bacaan dan Tajuid jelas serta irama yang bisa ditampilkan seorang prajurit untuk panggilan masuk waktu sholat.

Adapun juri dalam perlombaan tersebut adalah, Peltu (Purn) Anwar Yamin selaku imam Masjid Taqwa, Serka Yusdiansyah, Muhammad Dedek, dengan Kategori dalam penilaian lomba adalah Adap, Tajuid/bacaan dan Irama," pungkasnya.(Zainal)

0 Response to "Jajaran Kodim 0104 Aceh Timur Ikuti Lomba Adzan Para Babinsa"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel