-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ditinggal suami Ke Ladang " Di Duga " lstri Malah Masuk Hotel Dengan Teman Dekat Suami Sendiri

http://www.lintasone.com/2022/06/polres-langsa-amankan-kasus.html

Malang // LintasOne.Com – Mengarungi bahtera rumah tangga tak semudah yang dikhayalkan. Sebab dua hati yang menyatu harus mampu saling menjaga pandangan dan hawa nafsu.

Baik istri maupun suami perlu bekerjasama untuk saling" menyayangi dan terbuka akan semua hal. Keduanya harus mampu menjaga komitmen yang dibangun sejak ijab qobul diucapkan.

Tetapi Ada Salah Satu Dugaan  Pepatah melakukan Jadi pihak ketiga Dari Rumah tangga Teman sendiri Yang Tak Jauh dari rumahnya ' sebutkan Saja Inesial A / M Pada Tanggal 15 Jun 2022.

Dari Hasil Dugaan tersebut Kronologinya ,Ada sebuah Motor Vario warna Hitam Dan Bieat Warna  Putih yang keluar dari salah satu hotel mengendarai Motor Beat dengan Nopol ( N 2802 FEB ) Dan Motor Vario Nopol ( N 4519 EEM ) yang Di Kendarai sendirian Oleh ( R ) Dan Motor Beat Bergoncengan  M dengan Yang Mempunyai motor tersebut .


Dengan Kronologi Pantauan awak media Yang di duga "Keluar Dari Salah Satu Hotel Di Malang Selatan Pukul 16.00 WIB Kurang Lebih Dan Langsung Pulang Berhenti Di Salah Satu Indomart Pasar Gedok "Langsung Pulang  menuju Rumah. Beberapa media Mengintai Sampai Rumah Inesial M.Yang beralamat Desa gedok Kulon 

Sampai Dirumah  "Tim Menanyakan Dekat Rumahnya " teryata " Yang Di Pantao Perempuan Yang Masuk Hotel tersebut masih Berkeluarga dan juga masih Mempunyai Suami Inesial A,Yang Pada Saat Itu ,Suami  M Ada Di Ladang .

Berjalannya waktu Beberapa Awak media melakukan  konfirmasi Kepada Inesial ( RB ) yang beralamat Di desa Ketawang Rejeni  Yang mengedarai motor Vario. Yang Bareng Masuk Hotel Tersebut 'Mengakui Bertemu Dengan Inesial M yang tak lain adalah istri dari teman sendiri , Dan Sudah Lama Berhubungan Dengan  ( M ) dan Juga bilang Dia Yang Selalu Mengejar saya Mas Bukan Saya .( R ) Juga Menceritakan Kalo ( M ) Adalah Istri Teman Dekat Saya .Dan Juga Kita  Usaha Bareng.

Dari hasil konfir Masi lanjutan ke pengantar Ibu  meli .Yang bernama Sindi ,menceritakan Bahwa dari keluarga tidak memper masalahkan kejadian tersebut ,Soal istrinya di bawa ke hotel teman nya sendiri , Ujar Sindi yang beralamat di dusun Melikan Gedok kulon  .Bersambung   Tim

0 Response to "Ditinggal suami Ke Ladang " Di Duga " lstri Malah Masuk Hotel Dengan Teman Dekat Suami Sendiri"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel