-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peresmian jembatan Gugut VII di Desa Rambigundam di Hadiri Tokoh Masyarakat

Jember, lintasone.com -  Peresmian jembatan Gugut VII di Desa Rambigundam Kecamatan Rambipuji dihadiri tokoh masyarakat setempat, beberapa Kepala OPD , Kades Rambigundam, Kades Gugut , Muspika Rambipuji dan Budi Wicaksono Ketua Komisi C DPRD dari Fraksi Nasdem serta undangan yang lain, Rabu (1/6/2022).Peresmian dimulai dengan pemberian santunan untuk yatim piatu, BLT secara langsung dan kaki palsu untuk disabilitas.
 
"Hari ini kita resmikan, jembatan. Panjang Jembatan 22,6 meter dan lebarnya 8 meter dan ini saya berharap kepada ibu-ibu sekalian warga Rambigundam , warga Gugut, semuanya bisa saling menjaga jembatan ini. jembatan ini memakai uangnya ABPD . Jadi jembatan ini punya panjenengan bukan punya kami, kami cuma membangunkan saja." Terang H. Hendy Siswanto, ST,IPU Bupati Jember.
Lebih lanjut, cara menjaganya bagaimana? Yaitu jangan membuang sarka (sampah) sembarangan.

"Sampah ini adalah milik kita semua, yang memproduksi sampah-sampah kita semua, orang masih hidup semua memproduksi sampah. Makanya ini jangan sampai ada sampah, karena kalau sampai banyak terjadi penumpukan sampah, maka terjadi banjir, naik air menghantam sayap kiri kanan , jembatan bisa tergerus kena struktur bangunan , bisa longsor. Seperti Dulu kan Jatuh di sini." Pungkas Bupati.

Usai sambutan, dilakukan peresmian jembatan. Peresmian jembatan Gugut VII ini, ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati didampingi Wakil Bupati dan Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Jember. Dilanjutkan penandatangan prasasti oleh Bupati Jember. Terakhir pemotongan tumpeng oleh Bupati Jember diberikan pada pemborong jembatan , yaitu CV. Keona yang diterima oleh Luky dan Paulina. "Alhamdulillah kita bisa menyelesaikan pembangunan jembatan Gugut di Desa Rambigundam." Jelas Luki.

Pada kesempatan ini, sebelum meninggalkan acara, Bupati dan rombongan melihat - lihat jembatan yang baru diresmikan dari sisi kiri dan kanan.
.(herry).erima oleh Luky dan Paulina. 
"Alhamdulillah kita bisa menyelesaikan pembangunan jembatan Gugut di Desa Rambigundam." Jelas Luki.

Pada kesempatan ini, sebelum meninggalkan acara,  Bupati dan rombongan melihat - lihat  jembatan yang baru diresmikan  dari sisi kiri dan kanan.
.(herry).

0 Response to "Peresmian jembatan Gugut VII di Desa Rambigundam di Hadiri Tokoh Masyarakat "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel