-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

SMA IT Insantama Bogor Terkesan dengan Unissula

Semarang, lintasone.com - Unissula menerima kunjungan silaturahmi dari SMA Islam Terpadu (IT) Insantama Bogor yang dilaksanakan di Gedung Kuliah Bersama kampus Kaligawe (31/5/2022). 

Wakil Rektor III Unissula Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan tersebut. “Merupakan sebuah kehormatan bagi kami atas kunjungan dari SMA Insantama Bogor”, ungkap  Muhammad Qomaruddin. 

Sementara itu perwakilan SMA Islam Terpadu Insantama Bogor SM Pertiwiguno SPT menyampaikan bahwa Unissula merupakan salah satu universitas unggul di Jawa Tengah. “Mari bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah. Mari manfaatkan setiap kesempatan untuk menuntut ilmu termasuk dalam kunjungan ke Unissula yang merupakan salah satu universitas unggul di Jawa Tengah. Hal ini membuat kami terkesan ada universitas Islam yang maju”, ungkapnya. 

Turut menyambut rombongan SMA Islam Terpadu Insantama yaitu Ka UPT pemasaran dan Kehumasan Setiawan Widiyoko ST SH MSi MKn, Kadiv Marketing Kukuh Subardi SAg, dan Kadiv Humas Nurkholis SE MM MIKom.  Hadir pula sebanyak 139 siswa beserta 15 guru dalam kesempatan tersebut. 
Gambar: Wakil Rektor III Unissula, Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD.(An. Sutikno).

0 Response to "SMA IT Insantama Bogor Terkesan dengan Unissula "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel