-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Persiapan Pemilu 2024, Prabowo Tunjuk Rusdi Menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Pasuruan

Gambar : Rusdi Sutejo menerima SK Ketua DPC Gerindra Kab.Pasuruan di Kantor DPD Gerindra Jatim.

Pasuruan, lintasone.com - Partai politik mulai mempersiapkan diri pada Pemilu 2024 mendatang, Tak terkecuali partai besutan mantan Danjen Kopasus (Prabowo Subianto) yakni DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Pucuk pimpinan kursi ketua  DPC  Partai Gerindra  Kabupaten Pasuruan secara resmi  di percayakan kepada H.M. Rusdi Sutejo.

Hal ini diketahui setelah ketua umum  partai berlambang kepala burung garuda  Prabowo Subianto melalui DPD Gerindra Jatim menyerahkan SK pengangkatan kepada pria yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Menurut keterangan dari beberapa anggota fraksi Gerindra, ada beberapa pertimbangan mendasar dalam  pengangkat H.M. Rusdi Sutejo  sebagai ketua  DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, selain  track record  serta rekam jejak  cukup bagus,  dalam membesarkan partai, ia juga memiliki kemampuan nya di bidang  politik  yang bagus.

“ pak Rusdi itu loyalitasnya kepada partai besar, serta dua kali menjadi caleg dengan perolehan suara terbanyak ,”jelas  H Fauzi   anggota fraksi Gerindra ini.

Keterangan yang sama disampaikan oleh Zakaria, dirinya berharap partai Gerindra di Kabupaten Pasuruan di  bawah komando Rusdi Sutejo akan terus berkembang pesat dan menjadi partai kepercayaan masyarakat  Kabupaten Pasuruan ,tentunya hal tersebut tidak bisa diraih dengan baik  tanpa dukungan dan support semua kader beserta seluruh pengurus partai .

Hal senada juga disampaikan Rohani Siswanto," keputusan Ketum Gerindra (Prabowo) sangat tepat dengan mengangkat Rusdi Sutejo menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan. Dimana dalam dua tahun kedepan (2024) kita akan menggelar pemilu (Pileg,Pilpres dan Pilkada).

Ditangan Rusdi, kami berharap dan satu komando akan berusaha sekuat tenaga membesarkan memenangkan konstentasi politik 2024 atau setidaknya bisa menambah perolehan kursi di parlemen Kab.Pasuruan," ujar kader Gerindra yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Prov Jatim," 

Saat di konfirmasi melalui selulernya, Rusdi Sutejo mengucapkan  terima kasih atas dukungan dan support dari semua  kader dan Fraksi Gerindra hingga dirinya terpilih menjadi ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, dirinya meminta doa agar bisa mengemban amanat ini dengan sebaik—baiknya.“merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, diberi mandat oleh DPP Partai Gerindra sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, dan saya mengucapkan Terima Kasih kepada Pimpinan DPD Gerindra Jatim juga seluruh kader Gerindra atas  dukungannya, doakan saya semoga tetap bisa  amanah dan konsisten memajukan  partai gerindra Kabupaten Pasuruan”jelas pemilik jorgan melangkah pasti ini.

Sementara itu H.Sutrisno mantan Ketua DPC Gerindra sebelumnya yang tak lain adalah ayahanda Rusdi Sutejo, oleh Prabowo tetap berada dalam gerbong Sang Garuda dengan menjabat sebagai Dewan Penasehat partai. Seperti diketahui bersama, semenjak DPC Partai Gerindra Kab.Pasuruan dibawah kendali H.Sutrisno. Kursi parlemen di Kab.Pasuruan yang tadinya hanya 4kursi, menyodok menjadi 7 atau naik 90% dan berhak menempati kursi pimpinan (wakil ketua) DPRD Kab.Pasuruan. Tak sebatas itu saja, dibawah tangan dingin H.Sutrisno Gerindra Pasuruan juga berhasil menambah anggota DPRD Prov Jatim dari Dapil Pasuruan-Probolinggo yang tadinya satu menjadi dua anggota serta menempatkan satu kader terbaik dari dapil Pasuruan duduk di DPR RI.(Red).

0 Response to "Persiapan Pemilu 2024, Prabowo Tunjuk Rusdi Menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Pasuruan"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel