-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Crew Media Piramida Polresta Sidoarjo Salurkan 1 Ekor Hewan Korban ke Pesantren Roudlotul Hasanah Sumokali

Sidoarjo, lintasone.com - Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022, Crew Media Online Piramida Polresta Sidoarjo menyalurkan Hewan Kurban 1 Satu Ekor Kambing kepada Jamaah Majelis Dzikrul 'Asyiqiin Yayasan Pesantren Roudlotul Hasanah di Desa Sumokali Kecamatan Candi, Minggu (10/7/2022) pagi.

"Hari ini kami dapat 1 ekor Hewan Kurban dari Polresta Sidoarjo, selanjutnya bantuan itu kami salurkan kembali ke Pesantren Roudlotul Hasanah Sumokali agar bermanfaat untuk orang banyak," kata Tri Agus, Ketua Pokja Media Online Piramida Polresta Sidoarjo. 

Tri Agus menambahkan, bahwa berkurban di Hari Raya Idul Adha tidak selalu harus dimaknai dengan menyembelih hewan qurban. Namun, yang lebih penting lagi adalah momen ini bisa digunakan untuk berbagi kepada sesama, karena dampak COVID-19 masih dirasakan banyak pihak,  termasuk sulitnya mencari pekerjaan, banyak juga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tuturnya.

Sementara, Imam Majelis Dzikrul 'Asyqiin Yayasan Rodlotul Hasanah, Ust Lazim Ibnu Mas'ud menyampaikan ungkapan terimaksih kepada semua rekan yang tergabung dalam crew Media Online Piramida Polresta Sidoarjo atas bantuan yang sudah diberikan.  

"Saya berterimakasih kepada Bapak Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dan semua crew Media Online Piramida. Semoga bantuan hewan kurban ini bermanfaat untuk orang banyak, khususnya bagi jamaah kami," ujar Ust Lazim, sembari mendoakan semoga crew terus solid dalam menjalankan tugas fungsi sebagai jurnalis.

Ust Lazim sangat mengapresiasi apa yang sudah menjadi niat baik Polresta Sidoarjo bersama crew Media Online Piramida, termasuk dalam hal memperhatikan masyarakat kurang mampu di Sidoarjo. 

"Kami atas nama jamaah Majelis Dzikrul 'Asyiqiin, sangat mengapresiasi niat baik ini. Semoga menjadi ladang pahala bagi pihak-pihak yang telah menyalurkan bantuan hewan kurban ini. Kedepannya, semoga sinergitas Institusi Polri dan Awak media semakin solid, amiin Yrb," tutupnya.(lik)

0 Response to "Crew Media Piramida Polresta Sidoarjo Salurkan 1 Ekor Hewan Korban ke Pesantren Roudlotul Hasanah Sumokali"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel