-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

SPBU 64.785.12 Telabang, Serah Terima hewan qurban ke masjid Darul Muttakin

Tayan Hilir, lintasone com - Penyaluran dan. Serah Terima hewan qurban dari SPBU 64.785.12 Telabang ke masjid Darul Muttakin merupakan bentuk kepedulian pengusaha SPBU Dusun telabang desa subah kecamatan tayan hilir Kabupaten Sanggau yang di serahkan kepada Pengurus Darul muttakim Ahmad Sukarli dan setelah sudah di sembelih lepas solat di hari raya Idul Adha 1443.H. distribusikan ke masyarakat di sekitar yang berhak menerimanya.Minggu (10/7/2022).

Hewan kurban tersebut di distribusikan ke warga yang kurang mampu dan kepada kaum dhuafa. Meneger SPBU Telabang Arif Susanto mewakili H. Gulan Muhamad Sharon menyampaikan, bantuan hewan qurban saat Idul Adha merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility perusahaan.

Selain CSR juga Kata H. Gulan Muhamad Sharondi dalam Islam Qurban hewan adalah upaya mendekatkan diri kepada Allah dengan merelakan dan melepaskan apa yang di punyai seseorang untuk di persembahkan kepada Sang Khalik.
“Program ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk dukungan SPBU untuk masyarakat di sekitar area pada momentum pada hari besar keagamaan,” ujar Arif Susanto mewakili H. Bulan Muhamad Sharon.

Arif Susanto menambahkan, usaha SPBU yang sebagai afiliasi berpartisipasi aktif setiap tahunnya dalam membantu warga yang kesulitan ekonomi terlebih di masa sekarang masyarakat terdampak dari pandemi Covid 19 dan susah nya lapangan kerja.

Di tempat yang yang berbeda, H. Gulan Muhamad Sharon menambahkan , hari raya Idul Adha ini, kami berharap dapat meringankan beban warga setempat yang terus berjuang di tengah pandemi.
Semoga sedikit bantuan dari kami beruba hewan qurban ini dapat menebarkan senyum dan rasa kebersama an pada masyarakat,

"Dengan bantuan ini Ahmad Sukarli sebagai ketua masjid Darul Muttakim dusun telabang desa subah Kecamatan Tayan Hilir mengucapkan terima kasih kepada Bapak H.Gulam Muhamad Sharon dan Bapak Arif Susanto beserta karyawan  SPBU 64.785.12 dari bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat di lingkungan perusahaan SPBU juga tidak berjauhan dari rumah Allah (Masjid)Darul Muttakin.

Pengurus masjid Darul Muttakin Ahmad Sukarli bersyukur kepada Allah dengan keberadaan perusahaan  SPBU 64.785.12 di  dusun telabang desa subah kecamatan tayan hilir ini banyak sekali memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat di lingkungan kami.

Semoga segala urusan dan usaha pak H. Gulam Muhamad Sharon bersama pak Arief Susanto selaku Manager  SPBU 64.785.12 lancar dan sukses selalu di berkahi Allah dan selalu di lancar kan pungkasnya.


Kabiro Kalbar. Yohanes.

0 Response to "SPBU 64.785.12 Telabang, Serah Terima hewan qurban ke masjid Darul Muttakin"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel