-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kampung Blang Kota Langsa Potong Hewan Qurban Sebanyak 41 Ekor

 Kota Langsa-Aceh – Kini dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, desa kampung Blang kota Langsa Kecamatan Langsa Kota pemerintahan kota Langsa jalan prof. Majid Ibrahim terdiri dari lima dusun dusun Rahmah, dusun rukun , dusun iklas ,dusun sentosa serta dusun damai pada hari ini Senin 11/7/2022.

Oleh sebab itu kini tetap berbagi kegembiraan, apalagi untuk tahun setiap hewan qurban Dilakukan pada acara penyembelihan hewan qurban di lingkungan dusun masing-masing untuk setiap tahun nya

Disampaikan oleh ketua panitia kurban Tgk. Muhammad Usup SE di dampingi Panitia qurban di setiap dusun atau lorong serta jajaran manajemen dan beserta pengamanan mengatakan, untuk jumlah hewan qurban Idul Adha bersumber dari Keluarga Besar masyarakat desa kampung Blang langsa yang terdiri dari lima dusun tersebut yaitu dusun rukun ,iklas,sentosa damai dan rahmah. “Yakni hewan qurban tahun ini sebanyak 25 ekor sapi. Dan kambing 16 ekor .

Acara penyembelihan hewan qurban ini disembelih oleh imam desa Kampung Blang tgk. Hasby kaoy dihadiri langsung oleh bapak Geucik kampung blang Junaidi. Tgk. Imam desa tgk. Hasbi Kaoy  dan ketua peut serta seluruh kepala lorong Fajri ketua pemuda dan masyarakat yang berkurban serta panitia kurban juga hadirin yang berhadir untuk penyembelihan kurban tersebut.

Selanjutnya pendistribusian daging qurban di serahkan kepada warga dusun masing-masing pemilik qurban dan panitia dengan pembagian sebelumnya telah di berikan kupon untuk pengambilan daging qurban tersebut.

Tgk. Muhammad Usup SE selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar  yang telah berqurban, begitu juga kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah mengkoordinir penyembelihan dan pembagian hewan qurban ini, semoga kesemuanya ini menjadi amal ibadah kita kepada Allah SWT,” aamiin yaa rabbal allamin tandasnya. (Zainal).

0 Response to "Kampung Blang Kota Langsa Potong Hewan Qurban Sebanyak 41 Ekor"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel