-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dewi Perssik Pulang Kampung, Nikahkan Keponakan Di Jember

Jember, lintasone.com - Pulang kampung, ini yang dilakukan Dewi Perssik di Jember selama 3 hari, Jumat (15/7/2022) hingga Minggu (17/7/2022) malam.  

Dewi Perssik mengapresiasi perkembangan kota  Jember setelah beberapa tahun tidak  pulang, apalagi ada pandemi covid-19 sehingga saat lebaran idul fitri dan idul adha tidak bisa pulang kampung.  Juga mengapresiasi Bupati Jember yang dinilai baik.

"Bapak Hendy dan Bu Rien orangnya baik banget dan aku lihat  perkembangan di Jember, Alhamdulillah. Kulinernya,  makanannya enak- enak, gak pernah dilupakan sama aku  ." Terang Dewi Perssik saat di rumah nya di Jember, Minggu (17/7/2022).

Lebih lanjut, selain ke makam papi  kita lebih banyak kulineran dan ke tempat saudara.
"Kita ke rumah saudara, ke  Mas Fatur, ke kakak saya Mas Bin. Jadi sambil sekaligus silaturahmi aja  karena waktu Idul Adha,  aku enggak sempat pulang." Papar Dewi Perssik yang didampingi ibunya. 

Di Jember ini, Kata Dewi Perssik, selain bertemu keluarga  juga untuk menikahkan Keponakan, menikahkan anak, yaitu Lebby.
"Ikut bahagia, ikut senang mengantarkan dia ke pelaminan. Dulunya masih kecil banget, tidak menyangka, ada calon suami." Ungkapnya.
Pada kesempatan ini, Dewi Perssik  juga menyampaikan keinginannya, bisa menyusul segera, dapat laki- laki yang bertanggung jawab. 

"Menyusul, segera dapat laki- laki yang bertanggungjawab, yang sayang sama saya, yang  mencintai saya  seutuhnya, bukan materi. Kalau ada gossip, finansial  yang di lihat,  bukan tapi lebih ke tanggung jawab . Kalau duit bisa cari bareng tapi yang tanggubgjawab itu yang susah. Saya maunya yang tulus sama saya, tidak memanfaatkan saya tapi benar- benar sayang pada saya seutuhnya." Imbuhnya.

Terkait tempat wisata, Dewi tidak banyak tahu karena memang sejak kecil di pingit, tidak pernah keluar rumah dan keluarganya pun jarang jalan- jalan karena ayahnya sibuk dengan tugas negara.
"Sama papi saya, tidak pernah diajak jalan- jalan, kalau di tanya saya tidak tahu karena papi saya itu tugas terus buat negara. Kalau ke  tempat wisata paling ke Rembangan dekat dari rumah, watu ulo." Pungkasnya.( herry).

0 Response to "Dewi Perssik Pulang Kampung, Nikahkan Keponakan Di Jember"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel