-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Genjot Program Vaksinasi, Polres Pasuruan Laksanakan Vaksinasi Booster Untuk Karyawan Perusahaan

Pasuruan, lintasone.com - Polres Pasuruan melalui Tim Dokkes menggelar vaksinasi dosis ketiga (booster) yang menyasar kepada karyawan perusahaan di PT. Tri Sakti Purwosari Makmur, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/07/2022).

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Kasidokkes Polres Pasuruan Iptu Jainul Jainul Arifin, Kapolsek Purwosari AKP Sawu, S.H., Kasat Binmas Polres Pasuruan AKP Mastuki, S.H., dan anggota Si Dokkes Polres Pasuruan sebagai Tim Vaksinator.

Kegiatan vaksinasi diawali dengan pendataan karyawan dengan menunjukkan identitas diri yakni KTP, kemudian karyawan akan diperiksa tensi darahnya terlebih dahulu guna mendeteksi penyakit yang di derita, terakhir karyawan akan di vaksin oleh Tim Vaksinator dari Polres Pasuruan.

Kasidokkes Polres Pasuruan Iptu Jainul Arifin mengatakan vaksinasi Booster yang diperuntukkan untuk karyawan hari ini berjumlah 1.700 dosis vaksin dengan jenis Pfizer.

“Vaksinasi booster dengan sasaran karyawan ini merupakan upaya untuk meningkatkan herd imunity pada masyarakat khususnya para Karyawan di Perusahaan, selain itu juga bertujuan untuk percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 utamanya varian baru Omicron,” tegasnya.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasidokkes Polres Pasuruan berharap dengan adanya vaksinasi ini, maka kekebalan tubuh akan segera terbentuk, sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman dan sehat dari Covid-19, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi, sehingga pandemi ini akan segera berakhir.

Vaksinasi booster untuk karyawan perusahaan ini diharapkan dapat mempertahankan kinerja produktivitas industri khususnya di sektor produksi.

“Kita harapkan dari sektor produksi di setiap Perusahaan yang ada di Kabupaten Pasuruan tidak terganggu aktivitasnya karena sudah menerima vaksin booster,” pungkasnya.(Red/Ziz).

0 Response to "Genjot Program Vaksinasi, Polres Pasuruan Laksanakan Vaksinasi Booster Untuk Karyawan Perusahaan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel