-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tabrakan Maut Antara Mobil Truk,Cayla Dan Grandmax Merenggut 2 Nyawa

Bengkayang, lintasone.com - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Sangau Ledo Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang  pada hari selasa 26 Juli 2022.sekitar pukul 09.00 Wib Depan Pemakaman Bongja.

Dua orang korban tabrakan maut meninggal akibat kecelakaan lalu lintas antara mobil truk KB 9697 G dengan Mobil Calya KB 1099 KD serta mobil pickup Grand Max KB 8386 K. 

“Berdasarkan informasi dari saksi di TKP dan hasil penyelidikan kami, bahwa menurut keterangan saksi mobil truck KB 9697 G dari arah Kota Bengkayang hendak menuju ke arah Sanggau Ledo dengan kecepatan tinggi,” ujar Kapolres Bengkayang AKBP Bayu Suseno melalui Kasat Lantas Polres Bengkayang IPTU Sangidun kepada media ini Selasa (26/7/2022).
Sesampainya di TKP yang jalannya menikung mobil tersebut kehilangan kendali dan mengarah ke arah kanan jalan arah Sanggau Ledo-Bengkayang sedangkan dari arah sanggau Ledo menuju Bengkayang melaju dengan kecepatan sedang mobil Calya KB 1099 KD dan juga mobil Pick Up Grand Max KB 8386 K.

Oleh karena jarak yang sudah dekat dan kehilangan kendali Mobil Truck KB 9697 G menabrak bagian sebelah kanan Mobil Calya KB 1099 KD setelah itu menabrak bagian depan Mobil Pick Up Grand Max KB 8386 K.

“Sehingga akibat dari kecelakaan tersebut mobil Calya KB 1099 KD mengalami kerusakan pada bagian kanan, mobil Pick Up Grand Max KB 8386 K mengalami kerusakan pada bagian depan dan mobil Truk KB 9697 G mengalami kerusakan pada bagian depan,” ujar IPTU Sangidun.

Pada saat kejadian laka lantas tersebut kondisi cuaca cerah, arus lalu lintas sepi, jalan menikung, jalan beraspal, pagi hari dan dekat dengan pemukiman penduduk, akibat dari kecelakaan ini kerugian materil yang dialami sekitar Rp 40 juta.

“Kemudian akibat kecelakaan ini juga dua orang dinyatakan meninggal dunia di RSUD Bumi Sebalo Bengkayang,” katanya.

Adapun identitas kedua orang yang meninggal dunia yakni pengemudi mobil pickup Grand Max KB 8386 K bernama Adin (42) yang merupakan warga Dusun Segonde RT 005/RW 002 Desa Pisak Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang.

Korban mengalami luka patah kaki sebelah kiri dan luka pada bagian kepala meninggal dunia di RSUD Bumi Sebalo Bengkayang.

Kemudian penumpang mobil Calya KB 1099 KD bernama Poerwoko (46) warga yang beralamat di dusun Setia Budi RT 006/RW 002 Desa Sinar Tebudak Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang, korban ini mengalami luka pada bagian tangan dan kepala belakang, ia meninggal dunia di RSUD Bumi Sebalo.

“Sementara itu penumpang lainya sebanyak tiga orang lainnya aman dan selamat, atas kejadian ini, ketiga kendaraan telah diamankan di Mapolres Bengkayang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.
Reporter : Jemi.

0 Response to "Tabrakan Maut Antara Mobil Truk,Cayla Dan Grandmax Merenggut 2 Nyawa"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel