-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Melaksanakan Sertijab Di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur

Pasuruan, lintasone.com - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si., melaksanakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) kepada AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. yang akan menggantikan posisinya sebagai Kapolres Pasuruan, di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, dan dihadiri oleh seluruh Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. akan berpindah tugas ditempat yang baru yakni menjabat sebagai Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya, dan digantikan oleh AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kataud Itwasum Polri akan menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Polda Jawa Timur.
 
Kapolda Jatim menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas capaian, prestasi dan dedikasi selama berdinas di Polda Jatim. Kemudian ucapan selamat bertugas kepada pejabat baru diharapkan dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

"Saya harapkan kepada para pejabat yang baru agar dapat segera beradaptasi serta menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab serta melaksanakan konsep TWT ( Tugas, Wewenang, Tanggung jawab ) senantiasa menjalin Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi dengan stake holder terkait dalam melaksanakan program Presisi bapak Kapolri," ucap Kapolda Jatim.

Irjen Nico juga berharap, dengan pelaksanaan kegiatan sertijab ini bisa membawa kontribusi yang baik bagi organisasi dan keamanan di wilayah hukum Polda Jatim serta Polres jajaran. Sehingga bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Jawa Timur khususnya di tengah masyarakat.(Red).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Melaksanakan Sertijab Di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel