-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kecamatan Tirtoyudo Adakan Discussion ( FGD ) Fokus Group Discussion Membagun Karakter Pemuda Untuk Indonesia Maju

Malang LintasOne.Com - Kecamatan Tirtoyudo Mengadakan Discussion ( FGD ) Fokus Group Discussion, Program Membagun" Karakter Pemuda Untuk Indonesia Maju Rabo 13 Juli 2022.

Dalam Acara tersebut menghadirkan Empat Narasumber yaitu salah satunya DPRD Kabupaten Malang , Miskat SH.MH , Ali Murtadho SH , M.Taufig  , Amarta Faza ST.M.SOS  Discussion Di Awalali Pembukaan Dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan  Indonesia Raya Dan Melakukan  Doa Bersama .

Dari Discussion Sambutan Pertama Yang Di Isi Oleh Camat Tirtoyudo  Joanico Da Costa S.SOS.M.M , Memberikan Arahan Semua Undangan Yang Hadir Untuk menerima Arahan Dari Narasumber , Demi Membangun karakter Pemuda Indonesia Lebih Maju Kususnya Di Wilayah Kecamatan Tirtoyudo. Dan Mengucapkan Banyak Berterimakasih ,Dengan Hadirnya Anggota DPR Dan Para Narasumber Mau Mengarahkan Pemuda Kususnya Kec Tirtoyudo Jadi Pemuda Indonesia lebih maju Kalo Bisa 10 Pemuda Bisa Menggoyangkan Dunia Ungkapnya.

Berjalanya Waktu Narasumber Dari Anggota DPRD Ali Murtadho SH. Memberikan Materi  Yang Singkat Dan Padat Kita Hidup Itu Butuh Guyup Rukun Dan Lebih Bermasyarakat Dan Kita Harus Kompak untuk Membangun Pemuda Indonesia Lebih Maju Ucapnya Mengambil Dari Pengalaman Yang Di Ambil Oleh Murtadho Di Saat Menjabat Ketua Banser Di Kabupaten Malang .

Narasumber Kedua Amarta Faza ST .M.SOS Anggota DPRD,Menceritakan Fasilitas Negara Asing Ya itu Negara Libia Untuk Mengambil Contoh " Dari Cerita Teman Dengan Menceritan Negara Libia Banyak Fasilitas Untuk Masyarakat Terutama Pendidikan Dan Pekerjaan Dan juga Fasilitas Rumah Yang Dapat Dari pemerintah ,Maka dari itu Mari Kita Smua Kuatkan Demi Pemuda Indonesia Maju Kita Harus Bineka Tunggal Ika .Dasar Kita Semua Adalah Pancasila Yaitu Melindungi Segenap Bangsa. Dan Juga Masyarakat Semua.

Materi Ketiga Yang Di Isi Oleh Anggota DPRD Komisi ( 01 ) KABUPATEN MALANG M. Taufik Dari Partai PPP. Memberikan Materi Yaitu Memupuk Naruni Hati Untuk Membangun Tanah Air Supaya Negara Kita Ini Bisa Jadi Indonesia Lebih Maju .Kita Harus Punya Generasi Yang Tepat Untuk Membangun Tanah Air Yang Kita Cintai Ini .

Materi Terakhir Yang Di Isi Oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang Yaitu Miskat SH.MH . Memberikan kita Kalao Ingin Negara Kita Maju Marikita Semua Belajar Dari Sila Sila Pancasila .Jadi Di Sila Pancasila kita Semua sudah Di Ajarkan Melakukan Kemanusiaan Itu Yang Terutama .seperti CONTOH kita Melakukan Bersikap bertindak Dan sebagainya Yang Tidak Melenceng Dari Sila Sila Pancasila Itu Mungkin Bisa Mendorong Kita Semua Menuju Pemuda Indonesia Lebih Maju .Ungkapnya

0 Response to "Kecamatan Tirtoyudo Adakan Discussion ( FGD ) Fokus Group Discussion Membagun Karakter Pemuda Untuk Indonesia Maju"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel