-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Seluruh ASSET MEDCOENERGI Berhasil Raih KPI SCM AWARD

Aceh Timur LintasOne.Com - Kini medco umumkan penilain di Jakarta, 28 Juli 2022 - PT Medco Energi Internasional Tbk, (MedcoEnergi) melalui asset-asset perusahaannya meraih Key Performance Indicator Supply Chain Management  (KPI SCM) Award pada berbagai peringkat dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas). Penghargaan tersebut diberikan pada acara Forum Kapasitas Nasional II 2022, Kamis (28/7) di Jakarta.    

KPI SCM Award adalah penilaian yang secara konsisten dilakukan oleh SKK Migas selama 10 tahun terakhir. Hal ini mengingat 80 persen biaya adalah lewat pengadaan. Selain itu, KPI ini dinilai berdasarkan tiga aspek yaitu, penghematan dan effektivitas, kepatuhan, serta pelaporan yang dilakukan Kontrator Kontrak Kerja Sama kepada instansi terkait. SKK Migas memberikan KPI ini berdasarkan ukuran aktivitas dari KKKS di tahun tersebut.

Pada penilaian KPI 2022, Medco E&P berpartisipasi untuk kategori satu (1) melalui asset offshore dan PSC Corridor, serta kategori dua (2) melalui asset-asset onshore. 

Capaian ini tidak lepas dari kerja keras dan kedisiplinan para Pekerja, dalam menerapkan pilar-pilar Operational Excellence Perusahaan mulai dari produksi, pemeliharaan, pengeboran, pengerjaan sumur hingga eksekusi proyek. Keberhasilan ini juga merupakan bukti dukungan SKK Migas dan mitra bisnis (JV) dalam pencapaian produksi nasional. “Capaian ini juga berkat inovasi yang terus dilakukan di semua blok migas Medco dalam upaya meningkatkan produksi,” ujar Senior VP Business Support PT Medco E&P Indonesia Amri Siahaan.

Daftar penghargaan:
Juara I (Grup 1 - Nilai WP&B 2021 > USD 250 Juta): Medco E&P Natuna Ltd. 
Juara II (Grup 1 - Nilai WP&B 2021 > USD 250 Juta): Medco E&P Grissik Ltd.
Juara II (Grup 2 - Nilai WP&B 2021 USD 250 Juta s.d. < USD 250 Juta): Medco E&P Indonesia (Onshore) jelas Amri pada media. (Zainal).

0 Response to "Seluruh ASSET MEDCOENERGI Berhasil Raih KPI SCM AWARD"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel