-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ini Yang di Lakukan Polres Pasuruan Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Polwan RI Ke-74 dan HKGB

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka menjaga tali silaturahmi yang baik sesama personel Polri dan keluarga Polri yang sudah pensiun, Kapolres Pasuruan bersama Personil Polwan Polres Pasuruan melaksanakan anjangsana kepada personel Polri yang sedang sakit menahun dan Purnawirawan Polri, pada hari Selasa (09/08/2022).

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Kabag SDM, Kabag Logistik, anggota Polwan, anggota Bhayangkari Cabang Pasuruan, Kapolsek Bangil, Kapolsek Pandaan, dan Kapolsek Prigen melakukan anjangsana kepada Personel Polri yang sudah mengalami sakit menahun serta Purnawirawan Polri, dengan tujuan untuk tetap terjalinnya silaturahmi sesama keluarga besar anggota Polri, serta dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-74 dan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari).

Untuk Personil Polri yang dikunjungi Kapolres Pasuruan yakni:
1. Bunda Agustina di Pandaan
2. Bunda Anis di Prigen
3. Aiptu Bambang di Pandaan
4. Bripka Agus M Rizal di Bangil

"Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun, termasuk juga kepada pensiunan Polri maupun personel yang mengalami sakit menahun, sebagaimana tema Hari Jadi Polwan RI ke-74, "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", terang AKBP Bayu.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pengabdian personel Polri tersebut, anggota Polwan Polres Pasuruan serta anggota Bhayangkari Cabang Pasuruan memberikan Tali asih berupa 4 paket buah bagi personil Polri dan 2 buah Mukena bagi personil Polwan.(Red).

0 Response to "Ini Yang di Lakukan Polres Pasuruan Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Polwan RI Ke-74 dan HKGB"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel