-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Selain Cek Kesehatan Gratis, Unissula Kembali Melayani Vaksin

(4) Vaksin

Semarang, lintasone.com - Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang kembali menyelenggarakan vaksin dosis 1, 2, dan 3 (booster) pada Kamis (4/8/2022). Vaksin Pfizer diperuntukkan bagi masyarakat umum dan mahasiswa ini bekerjasama dengan Puskesmas Bangetayu. Selain pelayanan vaksin, Unissula juga memberikan pelayanan cek kesehatan gratis.

Wakil Rektor II Unissula Dedi Rusdi SE MSi Akt CA turut hadir menjadi salah satu peserta vaksin. Dirinya mengungkap cukup puas dengan pelayanan yang diberikan. “Dari mulai panitia, hingga petugas kesehatannya memberikan pelayanan terbaik. Ternyata salah satu dokternya lulusan alumni Kedokteran Unissula 2010,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini dirinya berharap Unissula bisa terus bersinergi memberikan manfaat untuk civitas akademika khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya.

Ia juga menghimbau bagi civitas akademika yang belum vaksin 1, 2, atau 3 untuk segera vaksin. “Ayo yang belum vaksin 1, 2, atau 3, segera vaksin. Di Unissula akan dibuka pelayanan vaksin lagi tanggal 11 Agustus 2022 yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan,” lanjutnya.

Adapun persyaratan mendapatkan layanan ini berusia enam tahun keatas, membawa fotokopi KTP/KK, bagi peserta vaksin kedua wajib membawa bukti vaksin pertama. Sedang bagi peserta vaksin booster berusia 18 tahun, dan telah mendapatkan vaksin 2 lebih dari tiga bulan.(Andreas Sutikno).

0 Response to "Selain Cek Kesehatan Gratis, Unissula Kembali Melayani Vaksin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel