-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wujud Kepedulian Polwan Kepada Masyarakat, Pengurus Ponpes Darul Ulum Mendapat Bansos di HUT Polwan Ke - 74

Pasuruan, lintasone.com – Personel Polwan Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Baksos dalam rangka HUT Polwan ke - 74 di Pondok Pesantren Dahrul Ulum KH. Dahlan, Desa Kalipang Kec. Grati Pasuruan. 

Tiba dilokasi Polwan Polres Pasuruan Kota dismabut hangat oleh Pengurus Ponpes Dahrul Ulum dengan di iringi hadra dari para santri Ponpes Dahrul Ulum. Selasa (2/8/2022). 

Kompol Purwati selaku senior Polwan Polres Pasuruan Kota menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke - 74 

"Ini adalah salah satu bentuk rangkaian kegiatan kita, Polwan Polres Pasuruan Kota, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita apalagi di masa pandemi seperti ini,” ungkap Kompol Purwati. 

Bakti sosial berupa sembako seperti beras, Indomie, minyak goreng, gula pasir, serta bahan pokok lainnya tersebut dibagikan secara langsung kepada para pengurus di Pondok Pesantren Dahrul Ulum Grati. 

Harapannya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk santri dan santriwati di pondok pesantren Dahrul Ulum Grati

Pengurus pondok pesantren Dahrul Ulum Grati mengucapkan terimakasih banyak kepada Polwan Polres Pasuruan Kota atas bantuan yang diberikan, semoga dengan bantuan ini dapat membantu santri dan santriwati.(ziz).

0 Response to "Wujud Kepedulian Polwan Kepada Masyarakat, Pengurus Ponpes Darul Ulum Mendapat Bansos di HUT Polwan Ke - 74"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel