-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mengambil Sumpah Ir Zulfikar Sebagai Wakil Ketua DPRK Kota Langsa.

Kota langsa,aceh – Kini  Ir Zulfikar resmi menjabat sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa sisa jabatan tahun 2019-2024, mengantikan Ir Joni, Kamis (29/9/2022) di Aula DPRK Langsa.

Pengukuhan dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri kota langsa Riswan Herafiansyah SH, MH, yang disaksikan Forkompimda Kota Langsa.

Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi, S.Sos.I, yang memimpin rapat Paripurna DPRK Langsa dengan agenda peresmian dan pengangkatan dan pengucapan sumpah janji Penggantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRK Langsa sisa masa jabatan tahun 2019-2024.
Membacakan surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor : 171.2/1291/2022 tentang pengangkatan Wakil Ketua DPRK Langsa yang ditanda tangani oleh Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Sementara Sekretaris Dewan, Samsul Bahri, SAg, membacakan petikan SK Gubernur dimana peresmian dan pengangkatan wakil ketua DPRK Langsa, Ir Zulfikar merujuk pada surat Gubernur Aceh.

Diketahui bersama Zulfikar adalah anggota DPRK Langsa dari Fraksi Demokrat dan sudah tiga periode menduduki kursi legislatif asal dapil II Langsa untuk Kecamatan Langsa Timur besutan Partai Demokrat Kota Langsa itu.

“Alhamdulillah saya hari ini dipercaya sebagai Wakil Ketua II dan akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin,” Ujar Ir Zulfikar usai acara pengambilan sumpah.
Selanjutnya, mengingat akhir tahun anggaran tahun 2022 dan tahun 2023 kedepan, maka diharapkan pembahasan anggaran yang tepat waktu serta juga tetap menjaga sinergisitas antara eksekutif dan legislatif.

Sementara itu, Pj. Walikota  langsa di wakili oleh plt. Sekda Langsa, karna pj. Wslikota langsa ir. Said mahdum majid karna ada tugas negara ke jakarta, plt sekda Muhammad Darfian, menyatakan selamat atas peresmian dan pengangkatan Wakil Ketua DPRK Langsa hingga akhir masa jabatan.
Harapannya bisa terjalin hubungan solid, pengawasan, penetapan qanun, apalagi Zulfikar sudah tiga periode duduk di legislatif.

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ir Joni, Pememerintah kota Langsa sangat terima kasih atas pengorbanannya yang telah memberikan dedikasinya selama ini,” ujar M Darfian.(zainal).

0 Response to "Mengambil Sumpah Ir Zulfikar Sebagai Wakil Ketua DPRK Kota Langsa. "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel