-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Manfaatkan Hari Libur Kodim 0104 Berjibaku Bersama Warga Binaan Bergotong Royong

Aceh Timur - Kebersihan lingkungan desa merupakan tampilan dari suatu warga akan pedulinya kesehatan lahir dan bathin seperti halnya yang hari ini dilakukan oleh Sertu Ansaruddin Babinsa Koramil 21/ Madat bersama masyarakat desa binaannya di Pante Bayam Kec. Madat Kab. Aceh Timur melaksanakan gotong royong bersama, Minggu ( 02/10/2022 ).

Menurut Babinsa Ansaruddin lewat media ini menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan di setiap bulannya untuk mengawali dari setiap program desa agar berjalan dengan baik dan tertib, ungkapnya.

Pasalnya cerminan kebersihan di seluruh desa akan mendorong aktifitas lainnya berjalan dengan lancar, karena pengaruh kebersihan lingkungan sudah tentu akan membuat aktifitas sehari hari di setiap dusun akan terlaksana, dimana kebersihan akan membuat pengaruh akan kesehatan bagi setiap warga, ujarnya.

Pesan moral ini lah yang menjadi acuan bagi perangkat desa mengajak untuk menggerakkan setiap warga turut serta melaksanakan kegiatan gotong royong ini secara tulus dan ikhlas menjalankan kegiatan gotong royong ini, meskipun ada beberapa warga yang tidak dapat hadir dikarenakan keperluan yang harus di jalanin, namun di sekitar sektor rumahnya tetap di bersihkan oleh warga yang ikut, imbuhnya.

Dengan ini Babinsa Ansaruddin yang sering disapa dengan Pak Babin Ansar mengucapkan terimakasih buat seluruh perangkat dan warga desa yang sudah menuangkan waktu, tenaga serta makan dna minuman yang di bawanya sehingga Alhamdulillahirobbil Alamin kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan sukses dengan suasana yang riang sekaligus ajang silaturahmi untuk keseluruhan warga binaanya, pungkasnya.(zainal)

0 Response to "Manfaatkan Hari Libur Kodim 0104 Berjibaku Bersama Warga Binaan Bergotong Royong "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel