-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Siswa Siswi MI Miftahul Huda Raih Presasi Juara Umum di Elkisi Scoun Camp 2022

Mojokerto, lintasone.com - Siswa siswi MI Miftahul huda Dusun Bulakunci Desa Nogosari Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto telah meraih piala prestasi dari Elkisi scout camp 2022.

Kegiatan yang bertujuan menggembleng kemandirian dan kebersamaan para santri itu, di gelar langsung Pondok Persantren eLKISI yang bertajuk eLKISI Scout Camp 2022 di Camping Ground eLKISI Edupark, pada Selasa-Kamis (27-29/9/2022) di Desa Kemunin mojorejo kec. Pungging kab mojokerto.

Kegiatan perkemahan dan kompetisi beserta lomba - limba bertujuan untuk menggembleng siswa siswi agar bisa mandiri dan berprestasi lebih baik.
Sementara itu Bapak ibu guru Mi miftahul huda sangat antusias mendukung dan bangga dengan ke kompakan siswa siswi nya dalam mengikuti kema di Elkisi scout camp 2022 yang di gelar Pondok Pesantren elkisi. Dan bisa mendapat piala prestasi juara umum . 

Ucapan terima kasih Guru Mi miftahul huda. disampaikan kepada Kakak Pembina Munif Arifin, S. Pd, Dewan Guru terutama pada siswa siswi MI Miftahul Huda yang telah meraih Juara umum regu putra dan juara umum regu putri. "Semog kedepan bisa lebih baik lagi dalan meningkatkan prestasi."ujarnya Ahmad irsyad,s.pd.l Kepala Sekolah MI Miftahul huda.

Kabiro Mojokerto : Edi Hermanto.


0 Response to "Siswa Siswi MI Miftahul Huda Raih Presasi Juara Umum di Elkisi Scoun Camp 2022"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel