-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPRD Kabupaten Pasuruan Bersholawat Bersama Masyarakat

Reporter : Ziz
Editor      : Niki
Gambar : Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sa'at Memberi Sambutan.

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093. Dan hari Santri Nasional 2022. DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Pasuruan menggelar Bersholawat.

Kegiatan Sholawat digelar dihalaman Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan. Tepatnya, di Jl. Raya Raci – Bangil, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kegiatan ini dihadiri majelis sholawat Syubbanul Muslimin dibawah kepemimpinan KH Hafidzul Hakim Nur dari Paiton, Kabupaten Probolinggo.
Adapun yang hadir dalam acara yakni. KH. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H (Wabup Pasuruan) , Sudiono Fauzan (Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan) , Andre Wahyudi (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan) , Rusdi Sutejo (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan), dan dari Forkopimda Kabupaten Pasuruan. Selain pejabat di Kabupaten Pasuruan, terlihat hadir para alim ulama' se-Kab Pasuruan beserta jajaran pengurus PCNU se - Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan yang digelar pada hari Sabtu (19/11) malam. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan. Dalam sambutan nya ia menyampaikan, ”Pasuruan Bersholawat ini digelar bersama seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan sekaligus berdoa, ”ujarnya.
Lanjut Dion. Karena dengan bersholawat dan doa bersama, semoga Kabupaten Pasuruan mendapat keberkahan dari Allah SWT. Serta dijauhkan dari musibah serta seluruh masyarakat juga diberi kesejahteraan,"paparnya.


Dion menambahkan. ” Kegiatan malam ini tidak ada maksud lain. Dari awal kegiatan ini digelar semata mata hanya ingin berkumpul bersama masyarakat. Serta KH Hafidz dan seluruh jamaah Syubbanul Muslimin yang kami undang, semua itu guna berdoa dan bersholawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, " imbuh Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sabtu (19/11) Malam.

Masih Dion. "Kami sangat berterima kasih, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan yang sudah hadir. Dan tidak lupa dengan panitia yang sudah mensukseskan acara ini mulai awal hingga akhir, Dan semoga kegiatan Pasuruan Bersholawat sekarang ini bisa digelar rutin setiap tahun, "tutupnya.

0 Response to "DPRD Kabupaten Pasuruan Bersholawat Bersama Masyarakat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel