-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Program Kapolri, Polres Pasuruan Melalui Samsat Bangil Bagikan Stiker Bertulisan "YUK LAPOR KAPOLRES PASURUN LANGSUNG"

Reporter : Zainul
Editor      : Red/Hrd
Pasuruan, lintasone.com - Guna menindaklanjuti program kapolri yang tertuang pada program Quick wins yang salah satunya adalah meningkatkan kepercayaan public melalui media social.

Kapolres pasuruan AKBP. Bayu Pratama Gubunagi, S.H.,S.I.I.K,M.Si. gencar mengkampanyekan salah satu program unggulan dari Polres Pasuruan yaitu “AYO REK LANGSUNG KAPOLRES”.

Program ini diharapakan bisa dimanfaatkan masyarakat wilayah hukum Polres Pasuruan untuk bisa berkomunikasi langsung dengan kapolres Pasuruan, mungkin untuk meminta bantuan atau membutuhkan kehadiran Polisi yang  sangat urgent, dan bisa juga sebagai sarana kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya terhadap pelayanan anggota polri kepada masyarakat.

Untuk mendukung program kapolres, anggota samsat bangil membagikan stiker terkait program tersebut, "Kami mendukung program ataupun kebijakasanaan bapak kapolres yang sangat baik ini, “ ucap Aiptu Harid Kurniawan anggota satlantas yang berdinas di samsat Bangil saat ditemui awak media di sela sela memberikan stiker program Lapor Langsung bapak kapolres kepada wajib pajak, Rabu 15 November 2022.

Kegiatan ini disambut antusias oleh wajib pajak, seperti Supono warga Nongkojajar yang kebetukan sedang di samsa,  “ terima kasih sekali, Saya berharap polisi lebih baik lagi, "ujarnya saat diminta kesannya terhadap kegiatan ini.

0 Response to "Program Kapolri, Polres Pasuruan Melalui Samsat Bangil Bagikan Stiker Bertulisan "YUK LAPOR KAPOLRES PASURUN LANGSUNG""

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel