-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPD Pengurus Partai Golkar Gelar Silaturahmi

Singkawang www, lintasone.com - Kegiatan Rapat Koordinasi yang di selenggarakan oleh Pengurus DPD Partai Golkar, Kota Singkwang, dengan mengundang Pimpinan Kecamatan, Badan/Lembaga, Ormas Hasta Karya, dan Bacaleg se-Kota Singkawang di Kantor DPD Partai Golkar berjalan lancar dan penuh hikmat. Jumat (30/12/2022).

Sebelum kegiatan rapat koordinasi dimulai semua peserta rapat menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan oleh Pengurus tanpak terlihat kekompakan dan kebahagiaan dalam silaturahmi dengan sesama kader Partai Golkar.

Kegiatan rapat koordinasi di pimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang Bapak Dr. Andi Syarif TUW. ST. MT. M.Si (Han) di ruang sekertariat Partai Golkar Lt. II menyampaikan beberapa arahan dan nasehat kepada semua Pengurus, Pimpinan Kecamatan, Badan/Lembaga, Ormas Hasta Karya serta Bacaleg yang hadir. 

Andi demikian sapaan akrabnya menghimbau kepada 70 peserta yang hadir merupakan kegiatan di penghujun tahun 2022 ini jangan sampai ada catatan-catatan yang di tinggalkan, harus semua di bereskan. Selanjutnya mengharapakan agar semua pengurus, lembaga dan ormas untuk bekerja secara maksimal untuk merauk suara mulai dari tingkat kelurahan sampai kecamatan dengan cara merekrutmen atau kaderisasi untuk mencapi target 4 kursi di Kota Singkawang.

Masih Ketua DPD menyampaikan bahwa partai Golkar juga akan melakukan pembenahan (ada beberapa jabatan pengus harus segera di ganti) dan pembekalan kepada para Bacaleg untuk mulai dari sekarang menjalankan mesin partai sehingga nanti di tahun 2024 Partai Golkar akan mendapat hasil maksimal, jadi mulai dari sekarang kita semua bekerja untuk mengembalikan kursi yang dipinjam. Untuk tahun ini Golkar hanya mendapat dua kursi. Jadi saya berharap mulai dari sekarang kita semua bekerja. Ucapnya

Dengan melihat para Cakades kita menurut Ketua sangat mumpuni alias elaktabilitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk mampu berkompetisi dengan caleg dari partai lain. Untuk itu kerja keras kita harapkan pada para Caleg  kerja keras untuk mencapai target 4 kursi di tahun 2024, selanjutnya Partai Golkar juga akan membenahi sumber daya manusianya harus jauh lebih bangus dari tahun kemarin sehingga dapat berjuang memperjuangkan kepentingan masyarakat di parlemen nanti. Harapnya.

Reporter : jemi

0 Response to "DPD Pengurus Partai Golkar Gelar Silaturahmi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel