-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pekerjaan Pengaspalan Jalan Anggaran DD Desa Wonoagung Diduga Tidak Sesuai RAB

Malang. lintasone.com - Sejumlah pekerjaan proyek Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD), Tahun 2022, di Desa Wonoagung, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Minggu (1/1/2023) diduga kuat dikerjakan tidak sesuai aturan alias asal-asalan.

Terungkapnya kasus ini  berdasarkan aduan dari warga setempat ke wartawan Lintas One, Minggu (1/1). Menurut warga ada proyek Yang di bangun asal asallan tidak sesuai RAB.

“Kita telah menemukan kejanggalan dalam pekerjaan aspal di depan rumah saya. Pembangunan itu menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2022. Namun sangatlah di sayangkan Kerjanya hanya di bangun Asal jadi saja .
Sementara itu,Inisial B Dan Mantan BPD Wonoagung, mengatakan. "Bener Mas itu proyek sangat di sayangkan. Itu dana masarakat, jangan di buat ajang bisnis. Kalao bisa di kerjakan harus sesuai RAB, jangan asal jadi seperti itu, "jelasnya.

Pekerjaan yang menghabiskan dari Dana Desa dengan anggaran 60.000.000 Juta,  PK inisial ( I ) Tidak mengakui. setelah terus menerus di konfirmasi awak media ( I ) Mengaku Sebagai PK. Tetapi ada yang mengerjakannya sendiri Mas. Nanti kalau pemborongnya turun Saya kabari. Kita turun bareng. Jelas PK Ke awak Media Lintas One, (Bersambung).(Hadi).

0 Response to "Pekerjaan Pengaspalan Jalan Anggaran DD Desa Wonoagung Diduga Tidak Sesuai RAB"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel