-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dua TKP Diungkap Polres Lumajang

Lumajang , www.lintasone.com - Empat pria diantaranya inisial 'IF' (44) dan 'A' (21) warga Rowokangkung berikut insial 'J' (27) warga Jember serta inisial 'R' warga Jatiroto Lumajang, diamankan Kepolisian Resor Lumajang, Sabtu (31/12/2022).

Bukan tanpa sebab, ke empat pria itu diketahui merupakan komplotan pelaku kejahatan jalanan yang beraksi sehari sebelumnya, di wilayah Blok Karetan Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung.

"Jadi ke empat pria ini sebelumnya hunting, dan sesampai di wilayah tersebut ( TKP - red ), melakukan kekerasan disertai ancaman terhadap korban ( penjambretan )," ungkap Kapolres pada awak media.

Satu kalung beserta liontin, disita sebagai barang bukti. Ke empat pria tersebut ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim ) Polres Lumajang, berkolaborasi dengan polsek jajaran. 

Keempat pria tersebut, kini menjadi tersangka dan ditahan di rutan Polres Lumajang untuk menjalani proses hukum atas perbuatannya.

Selain ungkap kasus di atas, dihari yang sama, AKBP Dewa juga memaparkan, jika peristiwa pencurian disertai kekerasan di wilayah Jatiroto Lumajang, juga terungkap. Pelaku terindikasi berjumlah dua orang, satu diantaranya dalam pengejaran dengan identitas sudah dikantongi.

"Untuk yang sudah kami tangkap, inisial 'MS' warga Padang Lumajang, sementara satu lagi terus kami kejar," tegas Kapolres.

Ungkap dua kasus ini, kian menambah catatan hasil ungkap atau kinerja Polres Lumajang, terutama Satreskrim selama tahun 2022, dengan rincian kasus konvensional ( curas, curat dan curanmor ) kejadian yang dilaporkan sebanyak 1.058 kasus, kemudian trans nasional nihil, kejahatan berimplikasi kontigensi nihil, kejahatan terhadap kekayaan negara berupa korupsi, tambang, satwa, cagar budaya, BBM, Ilegal Logging dan pupuk, ada kurang lebih ada 25 perkara ditangani.

"Dari 25 perkara tersebut semua diproses," imbuhnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Dua TKP Diungkap Polres Lumajang "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel