-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Berikan Reward

Lumajang,  www.lintasone.com  - Kapolres memberikan reward kepada satu anggota Polres Lumajang dan 3 orang memberikan informasi perkembangan Gunung Semeru.

Memberikan sebuah penghargaan atau reward, Senin (1/1/2023) di halaman Mapolres Lumajang dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Lumajang.

Penghargaan tersebut diberikan setelah upacara kenaikan pangkat anggota Polres Lumajang.

Adapun anggota polres Lumajang yang menerima penghargaan Aipda Muh Guntoro yang berdedikasi dalam tugas yakni tanggap mengurai kemacetan di Ranuyoso.

Selain anggota Polres Lumajang, Kapolres juga memberikan reward kepada Lettu (Purn) Sugiyono, Liswanto Petugas KESDM, Badan Geologi Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), dan tokoh masyarakat H. Asmad.

"Tiga orang ini kami berikan reward ini karena telah berdedikasi tinggi dalam memberikan informasi setiap perkembangan aktivitas Gunung Semeru," Kata Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

Dewa menyampaikan, penghargaan reward kepada Aipda Guntoro ini karena membantu masyarakat dan mengurai kemacetan yang terjadi di wilayah Kecamatan Ranuyoso.

"Saya sendiri tahu siang - malam tanpa namanya piket beliau selalu mengurai dan membantu masyarakat patut kita diapresiasi," ucapnya.

Kemudian lanjut, Kapolres penghargaan diberikan kepada tiga orang selalu memberikan informasi perkembangan tentang Gunung Semeru hingga sampai saat ini.

"Kami perintah dari Kapolda Jatim dan mempertimbangkan itu untuk memberikan reward kepada 3 orang," ujarnya.

Lebih lanjut Dewa menyampaikan, Sugiono merupakan purnawirawan tapi luar biasa dedikasinya selalu standby untuk memantau situasi gunung Semeru 

"Untuk Liswanto dan tim disana selalu siaga dan memantau perkembangan gunung Semeru," lanjut dia.

Sedangkan tokoh masyarakat H. Asmad beliau memang pengusaha tambang yang selalu peduli.

"Karena kita tahu sendiri berapa alat berat beliau yang digunakan selalu meratakan jalan di lokasi erupsi gunung Semeru," ujarnya.

"Berapa jalan dibangun dari hasil keringat, jalan disana dikerahkan, tidak perlu menunggu yang dari pemerintah. Itulah dedikasi yang perlu kita apresiasi," imbuhnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang Berikan Reward"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel