-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

43 Personil Polres Lumajang Naik Pangkat

Lumajang , www.lintasone.com - Polres Lumajang menggelar upacara laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi anggota Polri periode 1 Januari 2023. 

Kegiatan acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K M.H dan turut dihadiri pula para PJU Polres Lumajang.

Upacara tersebut digelar di halaman Mapolres Lumajang Jalan Alun-Alun Utara, Kabupaten Lumajang, Senin (2/1/2023).

Adapun para personel Polri yang naik pangkat total berjumlah 43 personel, dengan rincian AKP ke Kompol Pengabdian 1 Personil, Iptu ke AKP 3 Personil, Ipda ke Iptu 1 Personil, Aipda ke Aiptu 7 personil, Bripka ke Aipda 16 personil, Brigadir ke Bripka 6 personil, Briptu ke Brigadir 8 personil dan Bripda ke Briptu 1 orang.

Dalam amanatnya, Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan menyampaikan menyampaikan ucapan selamat kepada para personel Polres Lumajang yang baru saja naik pangkat. 

"Selamat kepada seluruh personel yang mendapat kesempatan kenaikan pangkat, hal ini tentunya patut disyukuri. Selain itu, perlu diingat bahwa kesuksesan ini merupakan do'a dari keluarga rekan-rekan sekalian,” katanya. 

Orang nomor satu di jajaran Polres Lumajang ini menjelaskan, kenaikan pangkat suatu hal yang wajib dan patut disyukuri karena merupakan salah satu bukti penghargaan yang diberikan oleh negara atas kinerja dan dedikasi pelaksanaan tugas.

"Setiap anggota yang naik pangkat lebih tinggi, dituntut oleh tanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya menjadi lebih baik dari sebelumnya, kembalikan kepercayaan masyarakat melalui berbagai inovasi pelayanan prima kepada masyarakat," tuturnya 

Kapolres mengingatkat, Bahwa kenaikan pangkat tidak lepas dari dukungan keluarga utamanya pasangan hidup dan setiap pelaksanaan tugas yang masih setia mendampingi, mendukung serta memberikan semangat kepada anggota polres Lumajang.

"Kami mengajak kepada para personil Polres Lumajang, untuk lebih meningkatkan kinerja, profesionalitas serta proporsional dalam menjawab tantangan tugas yang makin kompleks," ungkapnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "43 Personil Polres Lumajang Naik Pangkat "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel