-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Diguyur Hujan Lebat 1 Jam, Dusun Krajan Desa Jeruk Terendam Banjir

Pasuruan, lintasone.com - Diguyur hujan 1 jam, Dusun Krajan RT 003 RW 001, Desa Jeruk, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan terendam banjir kurang lebih 80cm meter.

Hal ini disampaikan salah satu warga, Margono yang juga salah satu aktivis di LSM LP2KP Pasuruan, ia menyampaikan, "Gimana ini Pak, setiap hujan lebat selalu banjir, tapi sampai sekarang belum ada solusi dari pihak pemerintah daerah, "ucapnya.

Lebih lanjut Margono mengatakan, "kami warga dusun Krajan RT 003 RW 001 selalu mengeluh setiap hujan lebat, pastinya rumah kami akan kebanjiran, "ujar Margono kepada awak media melalui telepon WhatsApp, Kamis ((2/2/2023).

Margono juga menjelaskan kepada awak media, "Padahal diguyur hujan 1 jam, air sudah membanjiri halaman rumah hingga masuk rumah. sampai sekarang masih belum ada perhatian dari pihak pemerintah. Seharusnya pemerintah daerah lebih pekak dengan adanya banjir dan keluhan masyarakat , jelasnya.
Aktivis LSM LP2KP ini juga berharap kepada pihak terkait, "kami berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Pasuruan agar bisa membantu memberikan solusi pada dusun kami yang selalu kebanjiran, "Pungkas Margono salah satu warga Dusun Krajan dan salah satu aktivis di LSM LP2KP.

0 Response to "Diguyur Hujan Lebat 1 Jam, Dusun Krajan Desa Jeruk Terendam Banjir"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel