-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Bengkayang Gelar kegiatan Bantuan Sosial

Bengkayang, lintasone.com - Polres Bengkayang menggelar kegiatan bantuan sosial kepada anak-anak yang berstatus Wasting dan Stunting yang dilaksanakan di Kantor Camat Sungai Betung. Kamis (2/2/2023)

Hal ini dilakukan mengingat dari data yang diperoleh oleh Polsek Sungai Betung, terdapat cukup banyak anak-anak yang masuk kategori Wasting dan Stunting di Kecamatan Sungai Betung, untuk itu Polres Bengkayang bersama-sama dengan Polsek Sungai Betung melaksanakan kegiatan Bansos tersebut di Kecamatan Sungai Betung.

Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.H., M.M., melalui Kapolsek Sungai Betung IPDA Pariani, S.H., menjelaskan kegiatan Bansos ini dilaksanakan secara serentak, dibeberapa kecamatan yang ada di wilayah Polres Bengkayang, ini merupakan  bentuk kepedulian dari Kapolres Bengkayang dan jajarannya kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang mengalami stunting atau wasting.-

“Di Kecamatan Sungai Betung, kami menyalurkan sebanyak 99 paket bantuan bagi anak-anak khusus wasting yang berisi beras, telur serta susu, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” jelas Kapolsek.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Camat beserta stafnya, Puskesmas, Koramil Bengkayang, para Kepala Desa, serta semua orang, yang telah membantu kelancaran kegiatan ini, sehingga kegiatan Bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Polres Bengakyang dapat berjalan dengan baik di Kecamatan Sungai Betung,” ucap Pariani.

Pada kegiatan tersebut, Camat Sungai Betung yang diwakili Kasi Ekbang Kuncoro juga menyampaikan, “Terimakasih kami ucapkan kepada kepolisian atas kegiatan positif dalam hal ini membantu masyarakat terutama kepada anak-anak yang berstatus Stunting dan Wasting dengan memberikan Bansos berupa sembako yang semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ujar Kuncoro.

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Polres Bengkayang Gelar kegiatan Bantuan Sosial"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel