-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

IPSI Bersama Polres Lumajang Menggelar Audensi

Lumajang,  www.lintasone.com - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lumajang, yang di komando langsung Ketua Umum terpilih Eka Tri Oktavia, S. Pd, bergerak cepat setelah pucuk pimpinan Polres Lumajang berganti dari AKBP. Dewa Putu Eka D, S.I.K., M.H, kepada AKBP. Joy Jackson Situmorang, SH, SIK, guna menyamakan program Polres Lumajang dan IPSI Pemkab Lumajang, langsung melakukan audensi, tentunya, guna tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lumajang, termasuk agenda kegiatan lainya. 

Ketua Umum IPSI Lumajang, Eka Tri Oktavia, S. Pd, menjelaskan, kedatanganya bersama pengurus IPSI, selain audensi juga sambung silaturahmi kepada Kapolres Lumajang yang baru, agar bisa berjalan bersama-sama, termasuk menyampaikan agenda Kapolres cup yang selama ini sudah berjalan rutin. 

"Alhamdulillah hasil audesi, kami, IPSI dan Polres Lumajang sudah sepakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, sedangkan agenda Kapolres cup juga bakal terus digelar," Jelas Eka, Rabu, (01/02/2023) 

Kapolres Lumajang, AKBP. Joy Jackson Situmorang, SH, SIK, menyambut baik audensi tersebut, mengucapkan banyak terimakasih kepada IPSI Lumajang, yang telah hadir di Polres Lumajang audensi. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada IPSI Lumajang, dengan berjalan bareng, kami yakin Lumajang semakin kondusif, " Jelasnya. 

Ditanya terkait agenda Kapolres cup pencak silat, menurutnya masih di diskusikan terkait tanggal pelaksanaan.

"Kemungkinan akan kita agendakan di serentetan kegiatan HUT Bhayangkara, untuk hari dan tanggal masih kami godok," urainya.

Dalam audensi tersebut Kapolres juga mengenalkan salah satu programnya terkait pencak silat yakni "SOKO GURU" yang artinya Sowan dan Komunikasi terhadap Perguruan Silat se-Kabupaten Lumajang.  

Tentunya SOKO GURU ini sejalan dengan agenda IPSI Lumajang, yang sering kali di dengungkan Ketua Umum IPSI, Eka Tri Oktavis yakni anjangsana masing-masing perguruan setiap bulan. 

Reporter : Atman.

0 Response to "IPSI Bersama Polres Lumajang Menggelar Audensi "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel