-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Laksanakan Sertijab

Lumajang , www.lintasone.com – Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H. menginstruksikan jajarannya untuk senantiasa menjaga integritas sebagai insan Bhayangkara. Mantan Kapolres Nganjuk ini juga meminta petugas kepolisian di Kota Pisang terus meningkatkan profesionalisme kerja dalam pelaksanaan tugas pemolisian. 

Hal tersebut disampaikan AKBP Boy Jeckson dalam acara serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Lumajang di Mapolres Lumajang, Kamis (2/2/2023). Saat ini, AKP Ari Hartono diserahi tanggung jawab sebagai Kasat Narkoba menggantikan AKP Ernowo yang beralih tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Situbondo. 

“Sebagaimana sumpah jabatan yang diucapkan di bawah kitab suci, hendaknya pejabat yang baru dilantik ini menjalankan tugas dan kewajiban selayaknya ibadah kepada Allah yang disembah dan kepada-Nya doa kita lantunkan. Bila pekerjaan sudah diimani sebagai ibadah, niscaya integritas dan tanggung jawab akan mengikuti,” ucap AKBP Boy Jeckson. 

“Kepada Kasat Narkoba yang baru saya instruksikan untuk tidak memberi ruang kepada siapapun yang mencoba-coba mengedarkan narkoba di wilayah Kabupaten Lumajang. Narkoba ini sudah menimbulkan kerusakan yang besar bagi generasi bangsa ini hingga harus ditindak tegas tanpa kompromi,” katanya. 

Selain Kasat Narkoba, AKBP Boy Jeckson juga melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabagops dari Kompol Atyanto Agus kepada AKP Jauhar Ma'arif sebelumnya menjabat Kapolsek Ranuyoso, sementara Kompol Atyanto Agus  akan melaksanakan tugas baru sebagai Kabag ops Polres Lamongan. Selanjutnya, Kapolsek Ranuyoso sebelumnya dijabat AKP Jauhar Ma'arif kini gantikan Iptu Imam Soepardi sebelumnya menjabat paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Lumajang.

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan," katanya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Laksanakan Sertijab"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel