-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

IPSI Lumajang Berangkatkan Atlet Kejurprov

Lumajang: www.lintasone.com - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lumajang, sore ini memberangkatkan 5 atlet secara mandiri, untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang di gelar tanggal 18-24 di GOR Soekarno Hatta, Kota Blitar. 

Ketua Umum IPSI Lumajang, Eka Tri Oktavia, S.Pd, melalui Sekretaris Umum IPSI Lumajang, Muhammad Saiful, mengatakan, keberangkatan  atlet IPSI Lumajang ini memang biaya mandiri artinya para atlet dan IPSI harus mengeluatkan biaya sendiri untuk mengikuti kejurprov di Kota Blitar. 

"Alhamdulilah atas dukungan para atlet, orang tua atlet dan seluruh pengurus IPSI serta pengurus perguruan akhirnya kami IPSI Lumajang bisa memberangkatkan 5 atlet, meskipun biaya sendiri tanpa suport bantuan dari dinas terkait di jajaran Pemerintah Kabupaten Lumajang," Jelas Saiful, usai memberangkatkan atlet dari kediamanya, Sukodono, Lumajang, Jumat, 17/02/2023.

Saiful berharap agar kedepan Pemkab Lumajang melalui instansi terkait bisa lebih peka dan memahami jika ada event seperti ini. 

"Meskipun kami tidak ada bantuan dari manapun, IPSI akan berupaya keras untuk tetap berangkat, meskipun secara mandiri," Jelas Bang Ipul panggilan akrabnya. 

Senada dengan Bang Ipul, Ketua Harian IPSI Lumajang, Makhmud, mengatakan, pihaknya sudah berkordinasi dengan Komite Olah-Raga  Nasional Indonesia (KONI) dan Kantor Pemuda dan Olah-Raga Kabupaten Lumajang, akan tetapi hasilnya nihil. 

"Informasi dari KONI dan KANPORA saat ini tidak ada anggaran, sehingga tidak bisa membantu IPSI mengikuti Kejurprov di Kota Blitar," Kata Cak Mud, Panggilan Ketua Harian IPSI ini. 

"Karena hasilnya nilhil akhirnya kami putuskan tetap membersngkatksn atket dengan biaya mandiri," Imbuh Cak Mud. 

Sekedar di Ketahui Atlet yang di berangkatkan IPSI Lumajang secara mandiri mewakili Kabupaten Lumajang sebanyak 5 atlet, terdiri dari  3 atlet kategori tanding putra, 1 atlet tanding putri  dan 1 atlet jurus tunggal putri. 

Berikut data atlet yang di berangkatkan IPSI Lumajang secara mandiri:
1. Edo Saka Julian Abidza Tanding Kelas B Putra
2. Tri Septiyan Wira Prakoso Tanding Kelas D Putra
3. Noval Rovansyah  Tanding Kelas H Putra
4. Novi Prisilia Arif Tanding Kelas A Putri
5. Shinta Nuryah Ramadani Jurus Tunggal Putri.

Reporter : Atman.

0 Response to "IPSI Lumajang Berangkatkan Atlet Kejurprov"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel