-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Penasehat LSM LINGKAR Mengajak masyarakat Menjaga Lingkungan Bersih dan Sehat

Bengkayang, lintasone.com - Pembangunan penataan taman Kota Bengkayang, jalan Tabrani Kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang, kabupaten Bengkayang, yang Berlambangkan Love Bengkayang.

Pembangunan bertanda Cinta Kota Bengkayang yang sudah direncanakan sebelumnya, lebih maju dan berkembang menjadi taman pemandangan Kota bersih lingkungan, Bengkayang Mantap".

Ada penataan taman lingkungan kota dari pemerintah Kabupaten Bengkayang melalui Dinas PUPR Bengkayang, 

"Sangat disayangkan ada penataan yang berada di jalan Tabrani kelurahan Bumi emas, saat di temui awak media, Jumaat 17 februari 2023, di TKP ternyata penataan yang dihiasi lampu bertulisan LOVE Bengkayang, dan berapa huruf ada yang kurang, menjadi ( BEN ..KAYA...) diduga dirusak oleh Oknum yang tidak bertanggungjawab, yang belum diketahui pelakunya, ujar Indrayana ketua Komunitas Melayu Berbudaya Kepada awak media.
Indrayana selaku ketua Komunitas Melayu Berbudaya juga sekaligus sebagai penasehat LSM LINGKAR yang bergerak sebagai pemerhati lingkungan khusus daerah kabupaten bengkayang terkait hal tersebut, Indrayana sangat menyayangkan atas terjadinya perusakan terhadap apa yg sudah di buat pemerintah Bengkayang.

"Untuk mendukung Masyarakat yang cinta lingkungan bersih dan indah, sebagai upaya menghilangkan predikat sebagai Kota terkumuh, mari kita mengajak masyarakat bersama-sama menjaga dan merawat apa yang telah pemerintah buat. "Ucap Indrayana.

Lebih lanjut Indrayana berharap, "Semoga sudah tidak ada lagi tangan tangan jahil yang suka merusak apa yang sudah di sediakan oleh pemerintah Bengkayang, mari bersama kita bantu pemerintah Bengkayang dalam penataan lingkungan kota supaya indah dan bersih dan berkemajuan serta sehat, "harapan Indrayana.

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Penasehat LSM LINGKAR Mengajak masyarakat Menjaga Lingkungan Bersih dan Sehat"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel