-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satlantas Polres Bengkayang Mengawal Jenazah Korban Laka

Bengkayang, lintasone.com - Empat Personil Satlantas Polres Bengkayang  mengawal dan mengantarkan jenazah Lakalantas yang terjadi pada pagi Jumat : 04:00.Wib hingga dirumah duka Dusun Pakeng Desa Bhakti Mulya.

Pengawalan jenazah mengunakan mobil Ambulance RSUD Bengkayang bersama mobil Satlantas Polres Bengkayang. Sekitar jam 1 siang ini, Jumat 24 febuari 2023.

"Pada saat pengawalan, jenazah kerumah duka ada sedikit terhambatnya akses jalan yang ingin dilalui, dan adanya dukungan dari warga setempat sehingga jenazah yang dibawa mengunakan mobil Ambulance RSUD Bengkayang sampai di tujuan rumah duka.Atas kebersamaan dan tanggung jawab menjalankan tugas Sat Lantas Polres Bengkayang, mengawal jenazah aman dan lancar.

Dan sebagai tangung jawab petugas satlantas mengawal jenazah dan harapan Sat lantas kepada keluarga korban," Agar kasus laka ini adalah murni kecelakaan oleh sebab itu kami berharap kepada keluarga korban untuk mempercayakan, Penyelesainnya kasus tersebut kepada Aparat Penegak hukum yaitu Sat lantas polres Bengkanyang."tuturnya

IPTU Sagidun Satlantas menyampaikan, Sikap tanggap personel sat lantas polres bengkayang dalam penanganan Laka lantas dan membantu Evakuasi korban samapai kerumah duka.salah satu peran penting selaku Aparat Polri sebagai Pelayanan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat,"Ucap, Sagidun

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Satlantas Polres Bengkayang Mengawal Jenazah Korban Laka"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel