-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

KB Perpustakaan Unissula Menggelar Islamic Capacity Building

(6) Capacity Building

Semarang, lintasone.com - Keluarga besar Perpustakaan Unissula mengadakan Islamic Capacity Building dan Family Gathering di Bali (20-24/2/2023). Acara ini diikuti oleh 25 anggota keluarga dan bertujuan untuk mempererat hubungan ukhuwah islamiyah. Acara diisi dengan berbagai kegiatan yang dirancang untuk menghibur dan mempererat ukhuwah islamiyah antar anggota keluarga.

Menurut salah satu peserta, Anisa acara ini sangat bermanfaat karena selain dapat memperdalam pemahaman tentang Islam, juga dapat mempererat hubungan antar anggota keluarga. Para peserta juga berharap acara seperti ini dapat diadakan secara rutin untuk memperkuat ukhuwah islamiyah keluarga dan meningkatkan semangat dan etos kerja.

“Acara islamic capacity building dan family gathering diharapkan dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi seluruh anggota keluarga yang hadir dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan dan mempererat ukhuwah islamiyah keluarga dalam satu kesatuan yang utuh. Acara seperti ini juga diharapkan dapat diadakan secara lebih sering untuk memperkuat nilai-nilai Islam dan mempererat hubungan antar keluarga”, ungkap Anisa.


Kabiro Jateng - Andreas Sutikno.

0 Response to "KB Perpustakaan Unissula Menggelar Islamic Capacity Building"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel