-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Murid Lembaga Bimbel Ning Course Jepara Tertarik Kuliah di Unissula

Tertarik Kuliah di Unissula Para Siswa Asal Jepara Dialog Dengan Fakultas

(13) Jepara

Semarang, lintasone.com - Murid lembaga Bimbel Ning Course Jepara tertarik kuliah di Unissula. Rombongan yang berjumlah 15 murid juga mengunjungi beberapa fakultas. Fakultas tersebut diantaranya Fakultas  Kedokteran (FK), Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK), dan Fakultas Teknologi Industri (FTI), Senin (13/3/2023).

Menurut pemilik Bimbel Sistianingsih Unissula menjadi salah tujuan untuk kuliah karena akreditasinya Unggul. “Kenapa memilih Unissula, karena kita sudah tahu bahwa Unissula itu terkenal dengan akreditasinya yang sudah unggul,” ungkapnya sekaligus mendampingi kunjungan.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa setiap murid yang berminat kuliah di prodi kesehatan akan diarahkan ke Unissula. “Prodi-prodi kesehatannya di Unissula itu terkenal unggulan. Makanya kalau ada murid yang minat di prodi itu saya arahkan ke Unissula,” lanjutnya.

Pihaknya juga menambahkan sejak tahun 2015 murid dari Ning Course selalu menjadi mahasiswa Unissula. “Sejak tahun 2015 sudah ada. Dan setelah itu malah semakin banyak yang kuliah di Unissula, sampai sekarang. Minimal 10-15 murid kami yang menjadi mahasiswa Unissula,” lanjutnya.

Selanjutnya Sela mengungkap, “Unissula terkenal dengan keunggulan di prodi-prodi bidang kesehatannya. Jadi saya tertarik mau kuliah di Kedokteran Umum atau Farmasi di Unissula,” pungkas salah satu murid Ning Course.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

0 Response to "Murid Lembaga Bimbel Ning Course Jepara Tertarik Kuliah di Unissula"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel