-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Perpustakaan Unissula Melaksanakan Rapat Kerja Tahunan

(14) Perpustakaan

Semarang, lintasone.com - Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang melaksanakan rapat kerja (raker) tahunan (11/3/2023). Raker yang dihadiri oleh seluruh staf perpustakaan bertujuan untuk membahas program kerja dan strategi perpustakaan Unissula pada tahun 2023.

Kepala Perpustakaan Dr M Ja’far Shodiq MSi Ak CA  memaparkan fokusnya tahun 2023 ini. “Beberapa program yang kami fokuskan antara lain meningkatkan koleksi buku dan literatur, mengoptimalkan layanan perpustakaan, serta meningkatkan kemampuan literasi dan informasi bagi staff perpustakaan dan pengguna perpustakaan”, ungkapnya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, beberapa program kerja yang akan dilakukan diantaranya adalah pengadaan buku dan literatur baru untuk memperkaya koleksi perpustakaan, serta mengoptimalkan layanan perpustaaan melalui aplikasi mobile dan website perpustakaan.

Selain itu, perpustakaan Unissula juga akan meningkatkan kemampuan literasi dan informasi staff dan pengguna perpustakaan melalui program pelatihan, workshop, serta kegiatan seminar dengan mengundang narasumber yang ahli di bidangnya.

Selama raker, staf perpustakaan juga membahas upaya untuk meningkatkan pemanfaatan teknologi dan transformasi digital dalam memudahkan akses informasi dan pelayanan perpustakaan bagi pengguna. Dalam upaya tersebut, perpustakaan Unissula akan meningkatkan layanan online, sehingga pengguna dapat memanfaatkan layanan perpustakaan dengan mudah dan cepat melalui perangkat elektronik dari mana saja dan kapan saja.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

0 Response to "Perpustakaan Unissula Melaksanakan Rapat Kerja Tahunan"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel