-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Perpustakaan Unissula Jadi Rujukan Pustakawan Universitas di Jateng

(6) Perpustakaan

Semarang, lintasone.com - Perpustakaan Unissula saat ini menjadi rujukan berbagai perpustakaan universitas di Jawa Tengah. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Perpustakaan Unissula Dr M Ja’far Shodiq (6/3/2023).

 “Perpustakaan Unissula memiliki berbagai keunggulan mulai dari akreditasi, manajemen pengelolaan, maupun koleksi buku dan jurnal. Bahkan saat ini perpustakaan Unissula telah menjadi rujukan berbagai perpustakaan universitas di Jawa Tengah”, ungkapnya.

Kunjungan terbaru yakni studi banding dari pengelola perpustakaan Universitas Pancasakti Tegal (UPS) pada (3/3/2023). Tujuannya kunjungan yakni mempersiapkan akreditasi perpustakaan yang nantinya akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

Selain studi banding kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk mempererat jalinan antar kedua institusi dengan penandatanganan MoU antara kedua belah pihak.

Kepala Perpustakaan UPS, Priyo Haryoko SIPust menyampaikan tujuan kunjungan dalam rangka  belajar meningkatkan nilai akreditasi perpustakaan. “Perpustakaan Unissula menjadi salah satu tempat belajar karena keberhasilannya memperoleh akreditasi A”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut rombongan UPS belajar mengenai koleksi, layanan, dan sarana-prasarana perpustakaan Unissula. Juga presentasi dan sharing knowledge yang dipimpin oleh Kepala Divisi Layanan Teknis, Ahmad Muzaki Nurdin SHum. Acara ditutup dengan library tour dipandu oleh Kepala Divisi Layanan Pemustaka, Eti Sumiati SIP untuk melihat langsung desain gedung, tata letak, fasilitas, pembagian ruang-ruang dan layanan perpustakaan Unissula.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Perpustakaan Unissula Jadi Rujukan Pustakawan Universitas di Jateng"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel