-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

LAM-PTKes Melakukan Asesmen Lapangan di Prodi Magister Biomedik Fakultas Kedokteran Unissula

(6) Biomedik

Semarang, lintasone.com - Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) melakukan asesmen lapangan di Prodi Magister Biomedik Fakultas Kedokteran Unissula, Kamis (2/3/2022). Asesor terdiri dari Prof Dr dr Wawaimuli Arozal MBiomed Pharm D dan Dr dr Bagus Komang Satriyasa MRepro. Keduanya disambut langsung oleh Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH.

Prof Gunarto dalam sambutan menyampaikan ada dua keistimewaan Magister Biomedik Unissula. “Mahasiswa Magister Biomedik Unissula paling banyak di Semarang. Yang kedua adalah pelayanan stem cell. Gubernur Ganjar itu langganan suntik dengan dokter dari Unissula,” jelasnya.

Rektor juga sampaikan bahwa dengan hadirnya asesor ini sebagai sarana rekomendasi untuk pembinaan. “Magister Biomedik memiliki idealisme ingin memiliki daya saing nasional dan internasional dengan penjaminan mutu terbaik, memberikan pelayanan demi kesejahteraan seluruh masyarakat yang dirahmati Allah SWT. Sehingga dengan ini Magister Biomedik bisa harapannya bisa meraih akreditasi unggul dari yang sebelumnya B,” ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Bidang Pendidikan YBWSA Drs Tjuk Subhan Sulchan juga mengungkapkan harapan yang sama. “Saya mendengar laporan bahwa tim sudah bekerja keras. Sehingga semoga yang diharapkan oleh Magister Biomedik ini bisa memperoleh akreditasi unggul. Seperti semangatnya Pak Rektor ini Unggul, Unggul, Unggul,” lanjutnya.

Prof Dr dr Wawaimuli sebagai perwakilan asesor menyampaikan terimakasih atas penyambutan yang sangat baik. “Kami mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang sangat baik dari tuan rumah dalam hal ini Unissula. Selanjutnya kami akan melakukan evaluasi terkait data-data yang ada”, pungkasnya.


Kabiro, Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "LAM-PTKes Melakukan Asesmen Lapangan di Prodi Magister Biomedik Fakultas Kedokteran Unissula"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel