-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Pasirian Antisipasi Balap Liar

Lumajang,  www.lintasone.com - Sebagai bentuk antisipasi terjadinya balap liar setelah sahur serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, personel Polsek Pasirian hadir melaksanakan patroli di jalan lintas selatan (JLS) Desa Bago, dan Desa Desa Selok Awar-awar, kecamatan Pasirian, kabupaten Lumajang, Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, bahwa setelah Sahur di Bulan Ramadhan biasanya anak remaja ataupun muda mudi biasanya sering keluar untuk Jalan- jalan dan ada juga yang mengendarai sepeda motor dengan kebut- kebutan atau Balap liar sehingga dapat membahayakan pengendara sepeda motor itu sendiri dan pengguna Jalan lainnya.

“Mengantisipasi hal ini sehingga dibutuhkan kehadiran personel Polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sebagai suatu upaya Preventif guna mencegah terjadinya Gangguan Keamanan ataupun mencegah terjadinya sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti kecelakaan lalu lintas,” lanjut AKp Agus.

Patroli akan dilakukan saat menjelang berbuka puasa dan juga saat setelah shalat subuh karena di jam-jam rawan tersebut anak anak muda biasanya melakukan aksi balapan.

"Namun dengan dilaksanakannya patroli ini, kita harapkan balap liar ini tidak terjadi," ujarnya.

selama bulan ramadhan ini, pihaknya akan rutin melakukan patroli sebagai bentuk antisipasi terjadinya aksi balapan liar sehingga kamtibmas dan kamseltibcarlantas dapat terwujud di bulan suci ramadhan.

"Kami meminta masyarakat apabila menemukan ataupun melihat Peristiwa Kejahatan ataupun Gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Pasirian," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polsek Pasirian Antisipasi Balap Liar"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel