-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

8 Mobil Tangki Macet Akibat Jembatan Darurat

Bengkayang, lintasone.com - Akibat Jembatan yang tidak bisa dilalui Beban berat. perjalanan 8 Mobil Tangki yang Bermuatan CPO PT, KSUP yang ingin menuju Kijing, macet dijalan, dikarenakan Kondisi Jembatannya Darurat, yang berada di Desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Betung. Kabupaten Bengkayang, Minggu (26/3/2022) 

Saat dikonfirmasi, kepada salah Satu(1) Supir CPO , Hamdani menyampaikan, "Kami selaku Supir dan tidak tau apa - apa. hanya di arahkan lewati desa ini, sedangkan kami belum pernah melewati jalan ini dan yang pertama kalinya, sedangkan melewati jalan disini, kami di kawal dari pihak Perusahaan PT. KSUP penunjuk jalan, dan kami di sini sudah  3 hari, dari Hari Jum'at 24/3/2023, sampai Hari, baru ada datangnya bantuan untuk perbaiki jembatan, "ujarnya.

Lebih lanjut, menjelaskan, Hal Itu kebijakan pihak Perusahaan PT, KSUP. Meminta bantuan Alat Exsapator ( Arif) dari Desa Tirta Kencana, Kecamatan Bengkayang, Exsapator dan matrial datang untuk perbaiki jembatan sekitar pukul, 08.00.wib.di Tkp. Sampai sekarang masih dalam perbaikan untuk penahan jembatan mengunakan Pipa Besi Ukuran 6 Inc, 9 Batang, 

Harapan kami semoga hari ini, minggu Sore 26/3/2023.bisa melalui jembatan dan melanjutkan perjalanan menuju ke Kijing, dan ada perbaikan jembatan walaupun hanya Sementara, Bisa bermanfaat untuk pengendara yang melaluinya, terutama warga setempat, 'tutupnya.

Reporter: Jemi Indrawan

0 Response to "8 Mobil Tangki Macet Akibat Jembatan Darurat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel