-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wakapolres Bersama Bupati Lumajang Melakukan Penghijauan

Lumajang,  www.lintasone.com - Wakapolres Lumajang Kompol Andi Ali Febrianto bersama Bupati melakukan penanaman pohon untuk penghijauan di Lokasi Amphitheater
Ranupani Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Sabtu (11/3/2023).

Kegiatan ini dalam rangka Trail Run Semeru 2023, dihadiri, Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Wakapolres Lumajang Kompol Andi Ali Febrianto, Pasilog Kodim 0822 Lumajang Kapten Inf Dedy Siswanto, Camat Senduro, Abdillah Irsyad, Kapolsek Senduro Kompol Joko Wintoro, Kepala Resort Birama, Tokoh masyarakat, Pokmas Desa dan  Perangkat Desa Ranupani.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyampaikan terima kasih kepada undangan yang sudah hadir dalam Rangka Kegiatan Penanaman pohon secara simbolis dalam rangka Trail Run Semeru 2023.

Bupati berharap  kegiatan penanaman pohon itu menjadi suatu kebutuhan, sehingga bisa mewariskan lingkungan yang baik bagi anak cucu kita kelak.

"Mudah-mudahan tanaman yang kita tanam kali ini dapat berguna nantinya bagi anak kita," ujarnya.

Pohon Putih Dada berharap tanaman yang telah ditanam tersebut dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, karena berdasarkan pengalamannya, 

"Karena bahwa tingkat kematian pohon jauh lebih rendah apabila penanaman, pemeliharaan dan pengawasan dilakukan secara bersama-sama antara pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Wakapolres Lumajang Kompol Andi Ali Febrianto menyampaikan permohonan maaf karena Kapolres Lumajang tidak bisa hadir karena ada kegiatan tidak bisa ditinggalkan.

"Kami dari Polres Lumajang mengucapkan selamat Hari Rimbauan yang  ke 40 Tahun dengan Tema  Hijaukan Bumi Birukan Langit," bebernya.

Usai dilakukan penanaman pohon, Forkopimda melaksanakan Penanaman Bibit Kentang.

Reporter : Atman.

0 Response to "Wakapolres Bersama Bupati Lumajang Melakukan Penghijauan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel