-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Balik Mudik Gratis Bersama Polres Lumajang

Lumajang,  www.lintasone.com    -Satlantas Polres Lumajang menyiapkan bus gratis untuk para pemudik yang akan kembali ke Surabaya setelah mudik lebaran.

Layanan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Layanan balik gratis ini akan disediakan bagi para pemudik yang berangkat pada hari Jumat, 28 April 2023 pukul 08.00 WIB dari Terminal Minak Koncar Wonorejo dengan tujuan Terminal Bungurasih, Surabaya.

Saat ini Satlantas Polres Lumajang membuka pendaftaran balik gratis bagi warga yang melaksanakan mudik lebaran 2023. Pendaftaran dilaksanakan pada Tanggal 23-26 April 2023.

“Pendafataran sudah dibuka, masyarakat yang hendak mendaftar bisa melalui daftar online melalui 081 216 713 254 atau menghubungi pos pelayanan dan pos pengamanan, dan polsek jajaran Polres Lumajang,” Ujar Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasatlantas AKP Radyati Putri Pradini.

Untuk program balik gratis Polres Lumajang akan diberangkatkan pada Jum’at tanggal 28 April 2023, sekitar pukul 08.00 Wib.

“Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi nomer admin balik mudik gratis Polres Lumajang nomer handphone 081 216 713 254,” jelas AKP Radyati Putri Pradini.

Putri memberikan persyaratan khusus dalam pendaftaran balik gratis tersebut, yaitu wajib memilki dokumen sah kependudukan seperti KTP dan KK. Bagi anak yang berumur dibawah 17 tahun wajib menyerahkan dokumen KK.

“Kita sudah menyiapkan dua armada bus untuk masyarakat Lumajang dengan tujuan Surabaya secara gratis,” jelasnya.

Lebih lanjut, Putri mengatakan, bahwa layanan ini disediakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat dalam rangka memudahkan pemudik yang ingin kembali ke Surabaya setelah mudik.

“Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Surabaya dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Balik Mudik Gratis Bersama Polres Lumajang "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel