-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rumah Warga Ketimpa Pagar SDN 08 Risau, Siapa Yang Bertanggungjawab..!!

Bengkayang, lintasone.com - Bangunan pagar Sekolah SDN 08 Risau, Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang roboh hingga menimpa rumah warga, siapa yang bertanggungjawab...!!!

Adanya Pembangunan Pagar Sekolah SDN 08 Risau (DAU T.A 2022) Pekerjaan Konstruksi Pemerintah Kabupaten Bengkayang. Dinas pendidikan dan Kebudayaan. Pagu Anggaran Rp: 184.750.000,00 (Seratus lapan puluh empat juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) pelaksana dari CV. SUKA PERMAI MANDIRI.
Kronologis kejadian, adanya musibah bencana Alam pada tgl : 28 febuari 2023, Sekitar jam 12 malam telah Robohnya pagar Sekolah SDN 08 Risau Desa Jagoi, yang mengakibatkan salah Satu Rumah Warga Rusak parah, yang berdampingan Pagar tersebut Tertimpa bangunan pagar baru di bangun, dan sampai sekarang Berita ini di terbitkan, belum ada pihak terkait untuk menindak lanjut musibah yang di Alami salah satu Warga Dusun Risau.-

Saat Awak media konfirmasi kepada Kadus Risau, Surin membenarkan kejadian musibah yang di alami warganya Rita Omon. Bahwasanya, "kerusakan Rumah Rita Omon sampai sekarang tgl : 24 April 2023 belum ada pihak terkait untuk yang bertanggung jawab, atas kerusakan dan Robohnya pagar sekolah yang menimpa rumah warga, seolah - olah tutup mata dengan kejadian ini, apa kah tidak tau atau sengaja tidak mau tahu

"Saya selaku Dusun Risau perihatin dengan ada nya kejadian ini, sangat di sayangkan masalah ini berlarut-larut. Dan yang di alami warga kerusakan kurang lebih jutaan rupiah, "tuturnya. 
Awak media konfirmasi kepada kepala Sekolah SDN 08 Risau, Sesilia mengatakan, "Saat sekarang saya masih di kampung dan tidak ada yang memberikan keterangan jawaban.

Tambahnya, salah satu Tokoh Masyarakat Jagoi Fauzan mengatakan " Kejadian itu kurang lebih 2 (dua) bulan, berlalu sampai sekarang tidak ada titik terangnya, perbaikan Pagar maupun Rumah warga yang tertimpa bangunan pagar sekolah SDN 08 Risau Desa Jagoi, Apakah ini semuanya hanya ilusi, saya yakin Dinas terkait sudah tahu dengan kejadian ini, dan tidak nutup kemungkinan tidak mengetahui kejadian yang di alami rumah Rita warga Risau, walaupun tidak ada korban jiwa, tetapi korban materi sudah pasti, dan apa manfaat pagar yang dibangun, bersyukur bangunan pagar tidak menimpa murid yang sedang berlajar di dalam kelas,"tutupnya.

Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "Rumah Warga Ketimpa Pagar SDN 08 Risau, Siapa Yang Bertanggungjawab..!!"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel