-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pagar Sekolah SDN 08 Risau Desa Jagoi Roboh Menimpa Rumah Warga Bagaimana Pertanggung jawabannya Dinas Pendidikan

Jagoi Bengkayang, www lintasone,com.-
"Pembangunan pagar Sekolah SDN 08 Risau di Dusun Risau, Rt/Rw 01/01,Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang,
Adanya Pembangunan Pagar Sekolah SDN 08 Risau (DAU T.A 2022) Pekerjaan Konstruksi Pemerintah Kabupaten Bengkayang. Dinas pendidikan dan Kebudayaan. Pangu Anggaran Rp: 184.750.000,00 (Seratus lapan puluh empat juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) pelaksana dari CV. SUKA PERMAI MANDIRI.- 

Kronologis kejadian" ada nya musibah bencana Alam pada tgl : 28 febuari 2023, Sekitar jam 12 malam telah Roboh nya pagar Sekolah SDN 08 Risau Desa Jagoi, yang mengakibatkan salah Satu Rumah Warga Rusak parah, yang berdampingan Pagar tersebut Tertimpa bangunan pagar baru di bangun, dan sampai sekarang Berita ini di terbitkan, belum ada pihak terkait untuk menindak lanjut musibah yang di Alami salah satu Warga Dusun Risau.
Saat Awak media konfirmasi kepada Kadus Risau, Bpk Surin membenarkan kejadian musibah yang di alami warga nya" Rita Omon, Bahwasanya" kerusakan Rumah Rita Omon sampai tertanggal  Kejadian  Pada 24 April 2023 belum ada pihak terkait untuk bertanggung jawab atas kerusakan dan Roboh nya pagar sekolah yang menimpa Rmh warga, seolah-olah tutup mata dengan kejadian ini, apa kah tidak tau Pihak Dari Dinas pendidikan ujarnya.

"Saya selaku Dusun Risau perihatin dengan ada nya kejadian ini, sangat di sayangkan masalah ini   berlarut-larut.Kasian  yang di alami warga kerusakan kurang lebih jutaan rupiah." Tuturnya. 

Awak media konfirmasi kepada kepala Sekolah SDN 08 Risau, Sesilia mengatakan" Saya Sekarang masih di kampung Ungkap Ke media Tampa  memberikan keterangan Lanjutan.

Dari salah satu Tokoh Masyarakat Jagoi Fauzan mengatakan " Kejadian itu kurang lebih 2 (dua) bulan berlalu sampai sekarang tidak ada titik terang nya, perbaikan Pagar maupun Rumah warga yang tertimpa bangunan pagar sekolah SDN 08 Risau Desa Jagoi, Apa kah ini semuanya hanya ilusi , saya yakin Dinas terkait sudah tahu dengan kejadian ini, dan tidak nutup kemungkinan tidak mengetahui kejadian yang di alami warga , walaupun tidak ada korban jiwa, tetapi korban materi sudah pasti, dan apa manfaat pagar yang dibangun, bersyukur bangunan pagar tidak menimpa murid yang sedang berlajar di dalam kelas,"Tutup nya

Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "Pagar Sekolah SDN 08 Risau Desa Jagoi Roboh Menimpa Rumah Warga Bagaimana Pertanggung jawabannya Dinas Pendidikan "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel